Berlari Santai Bersama Superhero Justice League

By Sylvana Toemon, Selasa, 14 November 2017 | 10:10 WIB
Superhero dalam film Justice League (Sylvana Toemon)

Apakah kamu suka pada tokoh-tokoh superhero di film Justice League? Pasti seru banget kalau kita mendapatkan merchandise yang terkait dengan tokoh-tokoh itu.

Lari Santai

Keseruan itu akan makin terasa dalam Justice League Run yang diadakan hari Minggu, tanggal 3 Desember 2017. Ini adalah acara lari santai superhero berlisensi yang pertama kali diadakan di Indonesia. Lari santai artinya kita tidak perlu berkompetisi. Jarak 5 km dapat kita tempuh tanpa harus berusaha mengalahkan orang lain. Lari santai lebih asyik lagi apabila dilakukan bersama keluarga dan teman-teman. Berlari membuat badan kita sehat dan bersemangat.

Gaya Hidup Sehat yang Menyenangkan

Lari santai bernuansa superhero ini diadakan untuk menggiatkan gaya hidup sehat yang menyenangkan. Sambil berlari menggerakkan tubuh, peserta juga dapat memiliki merchandise khusus. Cara mendapatkannya dengan melakukan swafoto di pitstop kemudian mengunggahnya di media sosial.

Pakaian Superhero

Semangat tentunya makin bertambah saat mengenakan pakaian lari yang terinspirasi dari superhero di film Justice League. Di film ini ada 6 superhero. Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, The Flash dan Superman bahu-membahu bekerja sama menyelamatkan dunia. Kita dapat memilih salah satu kostum lari yang terisnpirasi dari superhero-superhero itu. Kamu ingin memakai pakaian superhero yang mana?