Knight Kris, Film Animasi Anak Terbaru yang Akan Tayang di Bioskop

By Cirana Merisa, Kamis, 16 November 2017 | 08:54 WIB
Film ini mengisahkan tentang petualangan melawan raksasa dengan keris. (Cirana Merisa)

Siapa yang suka menonton film di bioskop? Nah, Viva Fantasia Animation dan SSS Prouction akan segera merilis film animasi anak yang berjudul “Knight Kris”. Seperti apa, ya, ceritanya? Yuk, kita intip!

Sinopsis Film

Film animasi ini bercerita tentang sang tokoh utama yaitu seorang anak laki-laki bernama Bayu yang tinggal di desa. Ia tinggal bersama dengan ayahnya dan Kak Rani, sepupunya yang sedang berlibur ke rumahnya.

Suatu hari, Bayu dan Kak Rani pergi ke hutan. Di sana mereka melihat candi misterius. Bayu segera masuk ke dalam candi itu dan menemukan sebuah keris sakti yang menancap pada batu. Tak disangka, saat Bayu menarik keris itu, ia berubah menjadi seorang ksatria harimau berbaju besi.

Baca juga: Film Musikal Naura & Genk Juara

Saat itu juga, batu yang tadi tertancap keris itu berubah menjadi raksasa yang jahat. Raksasa yang bernama Asura itu menghidupkan kembali anak buahnya yang berwujud seperti monster-monster kecil. Asura juga menghidupkan kembali anak buah kesetiannya. Mereka mengacaukan desa dan mengubah penduduk desa menjadi batu dengan kesaktiannya.

Bayu dan Kak Rani yang berusaha menyelamatkan diri, bertemu dengan seekor kera bernama Empu yang mengaku sebagai pengguna keris itu. Empu mengatakan bahwa keris itu merupakan keris sakti yang terpecah menjadi 6 bagian. Supaya keris itu bisa melawan Asura, mereka harus menemukan pecahan keris itu.

Baca juga: Arti Juara dari Film Naura & Genk Juara

Mereka akhirnya masuk ke dalam hutan dan bertemu dengan Yuda, seorang anak yang ternyata tinggal di sebuah rumah, tempat keris itu dibuat. Bersama dengan Yuda, mereka berpetualang mencari peta yang dapat menunjukkan keberadaan pecahan keris itu.

Berhasilkah mereka menemukan peta itu? Apakah mereka juga berhasil mengalahkan Asura dan anak buahnya? Saksikan kisah serunya di film animasi anak “Knight Kris” mulai tanggal 23 November nanti di bioskop terdekat, ya!