Orang-orang Keren di Balik Film Animasi Anak 'Knight Kris'

By Cirana Merisa, Sabtu, 18 November 2017 | 10:35 WIB
Inilah orang-orang di balik pembuatan film animasi anak 'Knight Kris'. (Cirana Merisa)

Teman-teman sudah membaca artikel Bobo tentang sinopsis film animasi anak ‘Knight Kris’ belum? Kalau sudah, pada artikel ini, Bobo mau membocorkan informasi tentang orang-orang di balik film ini.

Pengisi Suara Bayu

Film ‘Knight Kris’ ini merupakan film animasi sehingga suara-suara dalam film ini di-dubbing atau diisi oleh orang-orang. Nah, pengisi suara dalam film ini keren-keren, lo. Bayu, seorang anak laki-laki yang menjadi tokoh utama film ini, suaranya diisi oleh Chika Jessica. Kak Chika ini merupakan aktris dan pembawa acara.

Saat Bayu berubah menjadi Bayu Sekti sang ksatria harimau, suaranya juga berubah menjadi lebih berat. Nah suara ini diisi oleh Deddy Corbuzier. Om Deddy ini merupakan seorang aktor, presenter, dan juga pesulap.

Baca juga: Knight Kris, Film Animasi Anak Terbaru yang Akan Tayang di Bioskop

Pengisi Suara Tokoh Lain

Selain Kak Chika dan Om Deddy, ada juga Kak Stella Cornelia sebagai pengisi suara Kak Rani. Kak Stella ini adalah seorang aktis dan penyanyi yang merupakan mantan anggota grup JKT48. Ada juga Kak Kaesang Pangarep sebagai pengisi suara Yuda. Kak Kaesang ini merupakan putra bungsu dari presiden kita, lo, yaitu Bapak Joko Widodo atau Pak Jokowi.

Pengisi suara yang lain ada Om Bimasakti sebagai Asura sang raksasa dan Empu Tandra serta Om Santosa Amin sebagai Nahwara. O iya, Om Bimasakti ini mengisi suara Giant di film Doraemon, lo. Tapi film Doraemon yang berbahasa Indonesia ya. Om Santosa juga merupakan pengisi suara di film Doraemon, yaitu suara Suneo.

Baca juga: Film Musikal Naura & Genk Juara

Kru Film Asal Indonesia

Proses pembuat film animasi sebenarnya sulit. Maka itu, tak jarang rumah produksi banyak yang merekrut orang-orang dari luar Indonesia untuk bersama-sama membuat film animasi.

Namun untuk film ‘Knight Kris’ ini, semua krunya merupakan orang Indonesia, lo. Dari mulai eksekutif produsernya yaitu Om Deddy Corbuzier, Om Kurniawan Biantoro, dan Om Johanes Paulus, produsernya yaitu Om Sys NS, penulis skenario dan sutradara yaitu Om Antonius dan Om William Fajito, serta semua kru film ini merupakan orang Indonesia.