Bella Mia, Anjing Penerima Warisan Rp 19 Miliar

By Sylvana Toemon, Minggu, 19 November 2017 | 03:10 WIB
Bella Mia, anjing penerima warisan (Sylvana Toemon)

Bella Mia akan menjadi anjing terkaya di dunia. Anjing putih ini akan menerima warisan sebesar Rp 19 miliar apabila pemiliknya meninggal.

Teman Setia

Ibu Rose Ann Bolasny, pemilik Bella Mia, menuliskan nama anjingnya itu sebagai ahli waris dalam surat wasiatnya. Bu Rose Ann yang bekerja sebagai akuntan itu sangat mencintai anjingnya ini. Maklum saja, anjing ini adalah teman setia Bu Rose Ann selama ini. Bu Rose menganggap Bella Mia sebagai anugerah dari Tuhan. Bu Rose mengatakan kalau anak-anaknya tidak akan keberatan bila dia mewariskan seluruh kekayaannya untuk Bella Mia. Anak-anak Bu Rose saat ini semuanya telah dewasa dan memiliki karir masing-masing.

Baca juga: 5 Anjing Bertubuh Kecil

Anjing Berprestasi

Bella Mia adalah anjing jenis terier malta berbulu putih yang indah. Bella Mia juga memenangkan berbagai kontes anjing. Anjing ini telah berturut-turut menjadi juara lomba busana hewan peliharaan di New York. Bu Rose Ann sangat bangga dengan prestasi anjingnya ini.

Baca juga: Bermain Bersama Anjing Lucu di Rumah Guguk Bandung

Hidup Mewah

Bella Mia selama ini dirawat dengan baik. Anjing putih  ini terbiasa hidup mewah. Sehari-harinya Bella memakan daging tebal. Bella Mia juga memiliki kamar tidur sendiri. Anjing cantik ini tidak tidur di kandang, tapi di tempat tidur empuk seperti layaknya manusia. Bu Rose Ann Bolasny, yang saat ini berusia 60-an tahun, menginginkan anjingnya ini tetap terawat dengan baik bila kelak dia telah tiada.