Hi5 Datang ke Rumah Bobo

By willa widiana, Kamis, 23 November 2017 | 12:19 WIB
Hi5 Indonesia (willa widiana)

Beberapa waktu, Hi5 datang ke Rumah Bobo, lo! Mau tahu, seperti apa keseruannya?

Hi5 yang datang ke Rumah Bobo ada dua, yakni Hi5 Autralia dan Hi5 Indonesia. Hi5 Autralia beranggotakan Kak Shay Clifford, Kak Lachie Dearing, Kak Bailey Spalding, Kak Cortney Clarke, dan Kak Joe Kalou. Mereka berlima sempat menyanyikan lagu L.O.V.E. Saat menyanyikan lagu itu, Kak Joe Kalou sempat memainkan gitar, lo! Keren, deh, pokoknya!

Kalau Hi5 Indonesia personelnya ada Kak Dewa Dayana, Kak Cindya Ayu, Kak Alvin Lapian, Kak Vabyra Mauriz, dan Kak Claresta Ravenska. Sebelum terpilih menjadi personel Hi5 Indonesia, kakak-kakak itu harus melewati audisi menyanyi, menari, dan berakting. Yap, mereka semua harus bisa melakukan tiga hal itu.

Setelah lolos audisi, kakak-kakak itu masih harus menjalani workshop selama satu bulan. Di dalam workshop ini, kemampuan mereka dilihat lebih dalam. Setelah itu, barulah mereka diberi tugas yang berbeda-beda. Ada yang bertugas di bagian pembuatan musik, puzzle and pattern, dan lain lain.

Hi5 Indonesia akan tayang di televisi swasta mulai tanggal 27 November 2017 pukul 08:00 WIB. Kalau Teman-teman termasuk penggemar Hi5, jangan lupa saksikan acaranya, ya!

Foto: Bambang