[VIDEO] Wow! Video Baby Shark di Youtube Sudah Disukai 1 Juta orang!

By Sigit Purnomo, Selasa, 19 Desember 2017 | 13:30 WIB
baby shark pingfong (Sigit Purnomo)

Teman-teman sudah tahu kan, tentang lagu dan tarian “Baby Shark ? Apakah kamu suka mengikuti gerakannya juga? Lagu anak-anak yang menceritakan tentang kehidupan keluarga hiu ini ternyata tidak hanya disukai oleh anak-anak, tetapi juga remaja, dewasa, hingga orangtua, lo. Lagu dan tarian Baby Shark juga sangat mudah dihafal dan ditiru. Sehingga gerakan Baby Shark sudah banyak diikuti, direkam dan disebar di media sosial.

Asal mula lagu dan tarian yang terkenal itu, berasal dari video animasi anak yang di unggah di Youtube oleh perusahaan animasi Pinkfong, Smartstudy, pada tahun 2015. Video Baby Shark juga dibuat ke dalam beberapa bahasa, ada bahasa Inggris, Spanyol, Korea, Cina, Jepang, dan indonesia. Sekarang video di Youtube tersebut sudah disukai lebih dari 1 juta orang, lo. Banyak banget ya! Video-nya bisa dilihat disini.

Baca juga : Baby Shark dan Fakta Uniknya

O, ya, kakak-kakak redaksi juga tidak tidak mau ketinggalan mengikuti gerakan tarian “Baby Shark”. Video dari channel Youtube Bobo tersebut sudah dilihat lebih dari 700 ribu kali lo! Teman-teman yang belum melihatnya, yuk kita lihat seru-nya kakak redaksi Bobo menari “Baby Shark”!

Jangan lupa subscribe, like dan share video dari channel Youtube Majalah Bobo, ya! klik : Subscribe CHANNEL BOBO.