Bermain Salju Selama Natal

By willa widiana, Rabu, 6 Desember 2017 | 08:05 WIB
Bermain Salju Selama Natal (willa widiana)

Natal dan tahun baru selalu identik dengan salju. Namun, Natal bersalju hanya ada di Eropa. Eits... Teman-teman jangan sedih, di Jakarta juga ada salju, lo!

Main Salju di Jakarta

Sejak tanggal 30 November sampai 3 Januari 2017, Mal Ciputra Jakarta mengadakan taman bermain salju seluas 100 meter persegi. Di tempat bermain inilah kita bisa bermain salju di bawah pohon natal yang sangaaattt tinggi.

Nitrogen

Salju yang ada di tempat bermain ini berasal dari nitrogen yang diolah sedemikian rupa. Jadi rasanya benar-benar dingin, persis seperti salju asli. O iya, salju ini juga bisa meleleh seperti salju yang asli, lo. Saat meleleh, saljunya akan berubah menjadi air.

Salju buatan ini aman, kok, Teman-teman. Di dalamnya tidak ada bahan kimia yang berbahaya. Meski begitu, kita tidak boleh memakannya.

Meet and Greet dengan Santa

Selain bermain salju di bawah pohon natal, kita juga bisa meet and greet serta berfoto dengan Santa. Acara ini akan diadakan pada tanggal 20-25 Desember 2017.

O iya, di sekitar area bermain juga ada patung hewan-hewan khas daerah bersalju, seperti beruang kutub dan rusa. Pokoknya seru, deh.

Jika Teman-teman tertarik untuk datang ke tempat bermain ini, langsung saja datang dan beli tiketnya.

Foto: Willa