Cerita 3 Semifinalis di Ajang The Voice Kids Indonesia

By Cirana Merisa, Rabu, 6 Desember 2017 | 10:24 WIB
Walaupun mereka bersaing, tapi mereka tetap kompak. (Cirana Merisa)

Teman-teman suka menonton acara The Voice Kids Indonesia? Nah, kemarin 3 dari 12 semifinalis The Voice Kids Indonesia berkunjung ke Rumah Bobo, lo!

Pelajaran dari Coach

Adi, Sharla, dan Vitara berkunjung ke Rumah Bobo pada hari Selasa, 5 Desember 2017 kemarin. Adi, yang dilatih oleh coach Tulus, menceritakan bahwa dia diajari bagaimana cara bernyanyi dengan lebih dihayati. "Menyanyi itu pakai hati dan jangan ikutin orang lain biar kita punya keunikan sendiri," kata Adi menirukan Coach Tulus.

Baca juga: Kesempatan Jadi Superstar, Datang Lagi!

Sharla juga mendapat banyak pelajaran selama dilatih oleh Coach Agnez Mo yang mengatakan bahwa menyanyi di panggung itu seperti menyanyi di kamar mandi, tak perlu dipikir dan takut salah. "Coach Agnez sering memberikan semangat buat Sharla. Coach Agnez bilang Sharla harus percaya diri, harus yakin kalau Sharla bisa," ujar Sharla.

Sama seperti Adi dan Sharla, Vitara juga mendapatkan pelajaran dari pelatihnya, Coach Bebi Romeo. Coach Bebi mengajarkan Vitara bagaimana caranya menstabilkan suara supaya suara yang keluar tidak bergetar. "Coach Bebi melarang aku buat bergadang biar suaranya tetap stabil," kata Vitara.

Baca juga: Artis Cilik Natasha, Dulu dan Sekarang

Karantina Menuju Semifinal

Adi, Sharla, dan Vitara sekarang sedang mempersiapkan penampilan mereka untuk maju di panggung semifinal. Nah, mereka harus mengikuti karantina lebih dulu. Mereka tinggal bersama dengan 9 semifinalis lainnya dan 3 coach di suatu tempat dan latihan setiap hari.

Walaupun mereka bersaing, tapi mereka tetap kompak. Mereka sering bermain dan tertawa serta bercanda bersama walaupun saat latihan dipisah per tim. Ternyata dari 12 semifinalis, yang paling usil adalah Adi, lo. 

Nah, teman-teman jangan lupa dukung Adi, Sharla, dan Vitara di The Voice Kids Indonesia, ya!