Acara Nobar Film Naura & Genk Juara di Grand Indonesia

By Iveta Rahmalia, Rabu, 6 Desember 2017 | 11:11 WIB
Suasana nonton bareng Naura dan Genk Juara (Iveta Rahmalia)

Teman-teman sudah menonton film Naura & Genk Juara belum? Filmnya seru, lo. Cerita yang lucu, seru, dan menegangkan dicampur dengan lagu-lagu yang dinyanyikan Naura dan teman-temannya membuat film ini sangat cocok untuk ditonton teman-teman.

Nah, pada hari Sabtu, 18 November 2017 lalu, Okky yang merupakan sponsor film ini, mengadakan acara nobar atau nonton bareng, lo. Teman-teman kita yang berhasil memenangkan kuis dari Okky diundang untuk menghadiri acara nobar yang diadakan di CGV Blitz Megaplex di Grand Indonesia, Jakarta.

Suasana di sana menjadi ramai. Apalagi saat pukul 12 siang, teman-teman kita beserta orangtuanya masing-masing sudah mengantri di depan pintu teater, padahal pintunya belum dibuka. Setelah pintu dibuka, tak butuh waktu lama, mereka langsung masuk dan teater langsung penuh.

Sebelum filmnya dimulai, ada kuis juga, lo. Beberapa teman kita berhasil menjawab pertanyaan dengan benar dan mendapatkan hadiah. Semua teman-teman yang hadir di sana juga berfoto bersama. Setelah itu, barulah film Naura & Genk Juara diputar.

Setelah selesai menonton, salah satu teman kita yang bernama Carissa bercerita bahwa film ini seru. Teman kecil kita yang berumur 6 tahun ini paling suka dengan karakter Naura di film itu. Nah, ada satu teman kita yang lain namanya Ara yang mengatakan bahwa film Naura & Genk Juara ini bagus dan menegangkan. Sama seperti Carissa, Ara juga suka dengan karakter Naura.

Nah, kalau menurut teman-teman yang sudah menonton, film ini seru tidak? Pastinya seru, kan. Siapa karakter kesukaan teman-teman di film ini? Naura, Okky, Bimo, Kipli, atau Cepot?