Mengenal Karakter Lewat Jari

By willa widiana, Sabtu, 9 Desember 2017 | 10:11 WIB
Mengenal Karakter Lewat Jari (willa widiana)

Coba rapatkan jari tangamu, lalu perhatikan jari telunjuk dan jari manis! Apakah sejajar atau salah satunya lebih tinggi? Ternyata… kita bisa mengenal karakter lewat jari, lo, Teman-teman. 

Jari Manis Lebih Panjang dari Jari Telunjuk

Konon, orang dengan tipe jari seperti ini adalah orang yang hangat. Selain itu, orang dengan jari manis lebih panjang memiliki kemampuan yang baik dalam memecahkan masalah dan mencari jalan keluar dari masalah tersebut. Kadang, orang dengan jari manis lebih panjang bisa menjadi agresif, tapi juga mudah iba akan sesuatu.

Jari Manis Lebih Pendek dari Jari Telunjuk

Nah, kalau orang dengan jari telunjuk lebih panjang daripada jari manis biasanya orang yang percaya diri. Akan tetapi, orang dengan tipe jari seperti ini terkadang lebih suka bekerja sendirian, karena menurutnya hal itu akan lebih mudah dilakukan untuk mencapai sebuah tujuan.

Baca Juga: Koala Punya Sidik Jari Seperti Manusia.

Jari Manis Sejajar dengan Jari Telunjuk

Orang dengan jari manis sejajar dengan jari telunjuk sangat menyukai kedamaian, menghindari konflik, dan selalu berusaha agar bisa diterima oleh orang-orang. Meski begitu, jika merasa terusik oleh seseorang, maka orang dengan tipe jari seperti ini bisa marah besar kepada orang tersebut.

Nah, Teman-teman, kira-kira… jari tanganmu masuk ke dalam jenis yang mana? Jika artikel mengenal karakter lewat jari ini tidak sesuai dengan kepribadian aslimu, jangan sedih atau kecewa, ya! Anggap saja ini sebuah hiburan. Teman-teman boleh percaya, boleh juga tidak. 

Foto: pixabay.com