Nickelodeon Play, Aplikasi Terbaru Tayangan Nickelodeon untuk Android dan iOS

By Yomi Hanna, Senin, 11 Desember 2017 | 09:00 WIB
Aplikasi Nickelodeon Play baru saja diluncurkan di Indonesia (Hanna Vivaldi)

Baru-baru ini, aplikasi seru bernama Nickelodeon Play diluncurkan di Indonesia. Tepatnya pada tanggal 30 November 2017 yang lalu. Kira-kira ini aplikasi apa, ya?

Dapat Diunduh Scara Gratis

Aplikasi Nickelodeon Play ini adalah aplikasi buatan Nickelodeon yang berkerja sama dengan Telkomsel, operator telekomunikasi seluler yang cukup terkenal di Indonesia.

Tentunya sebagian teman-teman pernah menonton film atau pun kartun-kartun Nickelodeon, bukan? Nah, sekarang kita bisa menikmati film-film yang seru dan lucu itu melalui aplikasi Nickelodeon Play, lo. Aplikasi tersebut dapat teman-teman unduh secara gratis di Android maupun di iOS dan tersedia dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Konten-konten yang Ditampilkan di Nickelodeon Play

Nickelodeon Play ini memang ditujukan untuk anak-anak Indonesia yang berusia tujuh tahun ke atas, orang tua, dan pengasuh anak. Untuk mengaksesnya kita bisa menggunakan berbagai jenis gadget dan menemukan konten dengan hal-hal yang menyenangkan dan interaktif di sini.

Beberapa konten yang bisa kita nikmati melalui aplikasi Nickelodeon Play ini adalah sebagai berikut:

  1. Ratusan episode yang bisa membuat kita tertawa bersama keluarga. Untuk episode tertentu dan tayangan populer dapat kita akses secara gratis, seperti serial SpongeBob SquarePants, Teenage Mutant Ninja Turtles, Avatar: The Legend of Aang, dan Alvinnn!!! and The Chipmunks.
  2. Berbagai jenis permainan, seperti action games, teka-teki, dan strategi dapat kita mainkan di aplikasi ini. Misalnya Super Brawl World, Bikini Bottom Tic Tac Toe, dan Block Party 3.
  3. Live-action, kita dapat berinteraksi melalui tombol “Do Not Touch” dan mendapatkan kejutan-kejutan menarik.

Cara Mengakses Tayangan di Nickelodeon Play

Untuk bisa menikmati tayangan-tayangan dan konten lainnya, kita bisa mendaftar paket “VideoMAX NICKELODEON PLAY” dengan menggunakan MyTelkomsel atau bisa mengaktifikannya dengan menghubungi *363# menggunakan menu layanan mobile Telkomsel.