Majalah Bobo Edisi Terbaru 36 (Terbit 14 Desember 2017)

By Marisa Febrilian, Kamis, 14 Desember 2017 | 10:58 WIB
Majalah Bobo Edisi Terbaru 36 (Terbit 14 Desember 2017) (Marisa Febrilian)

Halo, teman-temaaan. Majalah Bobo edisi 36 terbit hari Kamis 14 Desember 2017, lo. Kita lihat isinya, yuk!

Syuuuut! Wah serunya naik roller coaster. Meskipun bikin deg-deg-an, tapi naik wahana permainan ini sangat mengasyikkan. Nah, belum lama ini telah diluncurkan roller coaster yang dipadukan dengan teknologi VR (Virtual Reality). Ssst! Ini roller coaster VR pertama di dunia, lo! Baca liputan serunya di halaman 32, ya!

Di edisi ini, Bobo sudah menyiapkan sisipan menarik untuk teman-teman. Ada buku lipat tentang Legenda dai Eropa, lo. Tak hanya itu, cerita pilihan lainnya juga tak kalah seru. Untuk rubrik flora, ada buah mangga alpukat. Hmm, sebenarnya ini alpukat atau mangga, ya? Ayo kita cari tahu! Selamat membaca, teman-teman.

Cergam

Bobo: Guru Kecil, Negeri Dongeng: Kostum untuk Krokus dan Blizard, dan Bona : Ola Berulang Tahun.

CeritaPilihan                                                                                                                                    

Dongeng : Ketika Tongkat Sihir Ditto Patah, Dongeng : Persahabatan Kucing dan Tikus, Cermis : Bel Hantu di Gudang Kosong.

Artikelnya

Fauna : Mangga Alpukat, Pengetahuan : 7 Kota Unik di Dunia, Reportasia : Serunya Balapan di VR Coaster Pertama di Dunia, Potret Ngeriku : Jalan-Jalan di Kebun Raya Bogor, Kreatif : Puding Telur Mata Sapi, Film : Ulang Tahun Pokemon ke-20, dan masih banyak lagi.

Jangan sampai ketinggalan, yaa.. Yuk Langganan Majalah Bobo