5 Fakta Seru Tentang Twitter

By willa widiana, Jumat, 15 Desember 2017 | 08:04 WIB
5 Fakta Seputar Twitter (willa widiana)

Teman-teman pasti sudah tahu dengan Twitter. Aplikasi dengan warna biru langit ini sudah didirikan sejak tahun 2006, lo! O iya, Bobo punya beberapa fakta seputar twitter, nih! Simak satu per satu, yuk!

Baca Juga: Inilah 5 Aplikasi Baca Komik di Android

Fakta 1

Setiap bulan, ada 310 juta orang yang menggunakan twitter mereka. Karena penggunanya cukup banyak, ada 350.000 tweet yang terkirim setiap menit.

Fakta 2

Akun twitter resmi @Sweden diberikan kepada warga secara acak. Warga yang mendapat giliran di hari itu akan mengelola twitter resmi @Sweden selama satu minggu. Setelah itu, akun akan dikelola oleh orang lain. Terus begitu setiap minggunya. Unik, ya!

Baca Juga: 7 Fakta Seputar Facebook

Fakta 3

Twitter Penyanyi Justin Bieber, di follow oleh 104 juta orang. Jumlah orang yang mem-follow twitter Justin Bieber hampir sama dengan jumlah penduduk negara Filipina. Kalau followers Teman-teman ada berapa orang?

Fakta 4

Ada beberapa aplikasi yang dilarang digunakan di Tiongkok. Selain aplikasi, ada juga dua sosial media yang di blok di Tiongkok, kedua sosia media itu adalah Facebook dan twitter. Pemblokan itu sudah dilakukan sejak tahun 2009.

Baca Juga: Aplikasi Smartphone yang Paling Banyak Digunakan

Fakta 5

Twitter dilambangkan dengan seekor burung. Ternyata, burung yang melambangkan twitter itu bernama Larry. O iya, pengguna twitter yang paling banyak ada di Amerika, India, Indonesia, dan Jepang.

Itulah 5 fakta seputar twitter yang Bobo ketahui. Kalau Teman-teman tahu fakta lain seputar twitter, jangan lupa berbagi dengan Bobo, ya!

Foto: pixabay.com