Majalah Bobo Edisi 41 (18 Januari 2018)

By Marisa Febrilian, Rabu, 17 Januari 2018 | 11:51 WIB
Majalah Bobo Edisi 41 (18 Januari 2018) (Marisa Febrilian)

Bobo.id - Halo, teman-temaaan. Majalah Bobo edisi 41 terbit hari Kamis 18 Januari 2018, lo. Kita lihat isinya, yuk!

Diet plastik? Hmm, apa sih itu? Diet plastik artinya kita mengurangi penggunaan plastik. Kenapa harus dikurangi, ya? Karena butuh waktu 100 tahun agar sampah-sampah plastik itu hancur. Wow! Sedangkan negara kita, dalam sehari menghasilkan lebih dari 175.000 ton sampah sampah plastik. Fiuh, banyak sekali, kan!

Nah, supaya tidak tenggelam dalam lautan plastik, sudah saatnya kita sadar dan mengurangi pemakaian plastik. Di edisi kali ini, Bobo sudah menyiapkan 7 cara diet plastik yang sederhana yang bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Langsung saja, baca selengkapnya di halaman 32.

Sst! di rubrik Kreatif kali ini, Bobo mengajak teman-teman mendaur ulang botol plastik. Hmm, kira-kira botol plastik ini disulap jadi apa, ya? Yuk intip di sini Daur Ulang Botol Plastik.

O iya, Bobo juga sudah menyiapkan cerita pilihan yang seru-seru. Asyik, kan! Selamat membaca dan temukan artikel menarik lain di dalamnya.

Cergam

Bobo: Toko Semua Ada, Negeri Dongeng: Mengumpulkan Telur Bebek, Paman Kikuk : Gara-Gara Suka Pamer, dan Bona : Topi Baru Vania.

CeritaPilihan

Perjalanan Menuju Tanah Mawar, Pelajaran Tikus Kecil, Benizara dan Kakezara (Bagian 1), Bapakku, Si Tukang Sampah

Cerita Bersambung

Rahasia Miara (Bagian 1)

Artikelnya

Fauna : Kiwi Burung Berparuh Panjang, Potret Negeriku : Pura Ulun Danu Beratan di Atas Air, Reportasia : Sahabat Setia Naura, Pengetahuan: 7 Fakta Menarik Tentang Plastik, Yuk, Diet Plastik!, Kreatif : Daur Ulang Plastik, Pin Up : Serial Dinosaurus Hebivora : Lufengosaurus, dan masih banyak lagi.

Jangan sampai ketinggalan, yaa.. Yuk Langganan Majalah Bobo