Pramugari Mengadopsi Anjing yang Selalu Menantikan Kedatangannya

By Sylvana Toemon, Sabtu, 17 Februari 2018 | 03:10 WIB
Olivia Sievers dan Rubio (Sylvana Toemon)

Bobo.id – Pada saat singgah di Buenos Aires, pramugari ini bertemu anjing telantar. Apa yang terjadi dengan anjing itu?

Baca juga: 5 Fakta Seru Seputar Anjing

Rubio, Anjing Jalanan

Sebagai seorang pramugari, Olivia Sievers yang berasal dari Jerman ini sering bepergian ke luar negeri. Ia cukup sering terbang ke Buenos Aires di Argentina. Saat keluar dari bandara, Kak Olivia sering bertemu anjing jalanan yang lucu. Ia kemudian mengajaknya bermain. Anjing itu diberinya nama Rubio.

Baca juga: Kisah 5 Anjing yang Heroik

Anjing Setia

Rubio sangat senang ada orang yang memberi perhatian padanya. Selain mengajak bermain, Kak Olivia juga sering memberikan makanan dan selimut kepada Rubio. Rubio sering mengikuti Kak Olivia ke hotel tempatnya menginap. Rubio selalu berada tak jauh dari hotel itu sepanjang malam selama Kak Olivia menginap. Rubio juga setia menanti di bandara saat Kak Olivia mendarat di kota itu.

Baca juga: Boots, Anjing Penjaga Anak Kucing

Diadopsi

Kak Olivia yang peduli pada anjing ini kemudian mengusahakan agar Rubio diadopsi oleh penduduk kota Buenos Aires. Setelah diadopsi, Rubio mendapatkan rumah baru. Namun, Rubio tidak betah berada di rumah barunya itu. Ia melarikan diri dan kembali ke hotel tempat Kak Olivia biasanya menginap.

Melihat kesetiaan Rubio, Kak Olivia akhirnya memutuskan untuk mengadopsi Rubio. Rubio si anjing jalanan dari Buenos Aires itu sekarang tinggal bersama Kak Olivia di Jerman.

Sumber: mnn.com