Serunya Workhop Graffiti di Wilio Indonesia

By Sigit Purnomo, Jumat, 18 Mei 2018 | 03:00 WIB
workshop graffiti di Wilio Indonesia (Sigit Purnomo)

Bobo.id - #BeBrave itu tema yang diangkat oleh Wilio Indonesia. Wilio adalah gerai berbagai merek sepatu khusus untuk anak. Pada waktu peluncuran gerai Wilio Indonesia yang ke-4 di Senayan City, di selenggarakan beberapa kegiatan anak-anak. Tema #BeBrave  ini mengajak anak-anak untuk berani tampil mengekspresikan diri. Demikian penjelasan Kak Maria Resi Ndaruasri dari Wilio Indonesia. Kegiatan anak yang diselenggarakan, salah satunya adalah workshop graffiti. Workshop itu diberikan oleh seorang seniman graffiti yaitu Kak Jaue Maxx. Kak Jaue Maxx mengajarkan bagaimana memarnai gambar dengan pola graffiti.

 

LIHAT JUGA : [VIDEO] Asyik! Sudah Lebih dari 100 Video Cerita Oki Nirmala di Channel Bobo!

 

Menurut Kak Jaue Maxx, dalam seni graffiti, kita bebas mengekspresikan karya. Karya itu dituangkan dalam warna, tulisan dan bentuk gambar. Namun karya Graffiti harus dibuat pada tempat yang sesuai dan tidak mengganggu pemandangan lingkungan.

Selain workshop graffiti, dalam acara peluncuran gerai wilio tersebut juga ada pertunjukkan break dance anak, fashion show dan penampilan DJ Cilik Lionel. Wah seru banget ya acaranya. Teman-temanmu yang tampil di Wilio ternyata sangat berani dan percaya diri. Semoga semangat itu juga bisa membuat teman-teman semakin berani berkreasi. Di bidang apapun yang kamu sukai. #BeBrave!

 

Keseruan acara di Wilio Indonesia bisa dilihat di video dibawah ini, lo!