Pentas Seni SDK Ricci II, Ajang Unjuk Bakat Teman-teman Kita

By David Togatorop, Rabu, 30 Mei 2018 | 18:12 WIB
Pentas seni SD Ricci II (David)

Bobo.id - Pada hari Rabu 30 Mei 2018 teman-teman kita di SDK Ricci II yang terletak di Pondok Aren Bintaro mengadakan pentas seni akbar.

Pentas seni kali ini mengusung tema "Cinderella Si Putri Ayu."

Menurut Kepala Sekolah SDK Ricci II, Bapak Ignatius Santoso yang diwawancarai Bobo.id, pentas seni mempunyai tujuan bagi perkembangan murid.

BACA JUGA: Ingin Jadi Atlet eSports? Ini 5 Perbedaannya dengan Bermain Game

"Pentas Seni ini bertujuan untuk menampung dan menunjukkan kreativitas murid SDK Ricci II," ujar Pak Ignatius.

Tambah Pak Ignatius, "Dari beragam kegiatan ekstrakurikuler di SDK Ricci II, mulai dari chamber, gamelan, drumband, gerak dan lagu dan lain-lainnya, inilah ajang untuk menunjukkan bakat yang selama ini mereka latih."

Adapun Pentas Seni yang diselenggarakan setiap dua tahun ini adalah ketiga kalinya diadakan di Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah, setelah sebelumnya selalu diadakan di lokasi sekolah selama 6 kali.

BACA JUGA: Seni Merajah Tubuh dan Gigi Runcing Simbol Kecantikan Suku Mentawai

Pentas Seni pertama di Taman Mini Indonesia Indah mengambil tema Pinokio, yang kedua bertema Peter Pan, dan kali ini Cinderella.

Teman-teman kita sudah berlatih tekun sejak bulan November 2017. Di tengah berbagai kesibukan belajar teman-teman kita ini mempersiapkan diri dengan sempurna hingga acara Pentas Seni bisa diadakan dengan baik.

Sebanyak 717 murid SDK Ricci II terlibat dalam Pentas Seni akbar ini.