Wow! Ada Buah-Buah Unik di Majalah Bobo Edisi 15 (Terbit 19 Juli 2018)

By Marisa Febrilian, Kamis, 19 Juli 2018 | 18:52 WIB
Majalah Bobo Edisi 15 (Majalah Bobo)

Bobo.id - Halo, teman-temaaan. Majalah Bobo edisi 15 terbit hari Kamis 19 Juli 2018, lo. Kita lihat isinya, yuk!

Siapa yang suka makan buah? Wiih, banyak yang angkat tangan. Yup, buah adalah makanan yang bergizi. Tentu saja, pasti bermanfaat bagi kesehatan tubuhmu. Kalau makan buah yang umum seperti, pepaya, nanas, apel, mangga, dan semangka, pasti sudah tidak asing, ya!

Tetapi bagaimana kalau buah-buahan itu adalah buah yang tidak biasa atau jarang kita dengar? Seperti Kiwano, contohnya. Buah ini berasal dari Afrika. Katanya, buah ini disebut juga melon tanduk.

Kenapa, ya? Karena kulit luarnya memiliki tonjolan-tonjolan seperti tanduk. Rasanya unik, mirip seperti perpaduan pisang, mentimun, dan jeruk nipis.

Wah, unik! Cari tahu buah unik lainnya, yuk! Langsung saja baca di halaman 22, ya!

Selain membahas buah-buah unik, Bobo juga menampilkan fauna tentang ikan yang panjangnya 3 meter dan bobotnya 100kg. Wow! Whuiih, apakah itu termasuk ikan raksasa, ya? Kenalan dengan Arapaima, yuk! Nah, selamat membaca, ya, Teman-teman.

Cergam                                                                                                  

Bobo: Model Kaver, Negeri Dongeng: Tania dan Bunga Foxgloves, Paman Kikuk : Salah Antrean, dan Bona : Sapu Landak.

CeritaPilihan

Cerpen : Dokter Nugi, Sayur Panggul, Dongeng : Naga Gaga, Serumpun Tulip Nek Rona.

Artikelnya

Fauna : Arapaima, Ikan Air Tawar Terbesar, Potret Negeriku : Rumah Sakit Terapung Airlangga, Pengetahuan: Seamngat dan Hebat Anak Indonesia, Buah-Buah Unik, Reportasia : Pentas Seni SD Tarakanita V : Oliver Twist, Film : Ant-Man and The Wasp, Pin Up : Serial Legenda : Kastil Berhantu (4), dan masih banyak lagi.

Jangan sampai ketinggalan, yaa.. Yuk Langganan Majalah Bobo