Asyik, Majalah Bobo Edisi 24 Sudah Bisa Dibaca! (Terbit 20 September 2018)

By Marisa Febrilian, Kamis, 20 September 2018 | 16:32 WIB
Majalah Bobo edisi 24 (Terbit Kamis, 20 September 2018) (dok. Majalah Bobo)

Bobo.id - Halo, teman-temaaan. Majalah Bobo edisi 24 terbit hari Kamis 20 September 2018, lo. Kita lihat isinya, yuk!

Sepeda motor banyak digunakan di mana-mana. Kendaraan ini dapat menjangkau banyak tempat, dari gang kecil sampai jalan raya. Tapi, kenapa anak-anak seusia kita belum boleh mengendarai sepeda motor, ya? Wah, rupanya ada alasan tersendiri yang membuat kita belum boleh mengendarai sepeda motor.

Salah satunya adalah perkembangan fisik yang belum sesuai. Kaki dan tangan kita belum mencapainya, sehingga tidak dapat mengemudikan sepeda motor dengan baik.

Kalau kita memaksakan mengendarainya, tentu saja membahayakan pengendara lainnya. Nah, teman-teman dapat mencari tahu alasan lainnya kenapa kita belum boleh mengendarai sepeda motor di halaman 10-11.

Baca Juga : Belum Cukup Umur? Jangan Naik Motor.

O iya, di edisi kali ini, Bobo meminta bantuan teman-teman pembaca Majalah Bobo untuk mengisi angket Bobo yang ada di halaman 34-35!

Baca Juga : Angket Pembaca Majalah Bobo

Bobo sudah menyiapkan juga cerita pilihan yang menarik dan seru. Pin up kali ini masih membahas tentang Serial Julukan Negara di Dunia: Selandia Baru Negeri Kiwi. Yuk, sekarang waktunya membaca Majalah Bobo. Aku Baca, Aku Tahu! Selamat membaca, teman-teman!

Cergam Bobo: Kue yang Melelahkan, Negeri Dongeng: Perumahan Jamur, dan Bona : Si Kotek Bertelur.

Cerita Pilihan : Dongeng : Waktu Untuk Tidur, Cermin Ajaib (1), Cerpen : Semua Lima Puluh Ribu Rupiah, Tas yang Selalu Pulang Pulang.

Artikelnya Flora:Kelor, Pohon Kaya Manfaat, Potret Negeriku : Pulau Pramuka, Profil : Romaria Simbola, Dari Nyanyi ke Akting, Pengetahuan: Mengapa Kita Belum Boleh Mengendarai Motor?, Apa yang Harus Kita Lakukan saat Gempa Bumi?, Pin Up : Serial Julukan Negara di Dunia : Selandia Baru Negeri Kiwi, dan masih banyak lagi.

Jangan sampai ketinggalan, yaa.. Yuk Langganan Majalah Bobo