Bobo.id - Microsoft Word memberikan kemudahan bagi teman-teman untuk menulis hingga mengolah data menjadi diagram.
Umumnya, laporan tertentu harus disertai dengan diagram agar memudahkan pengamatan.
Salah satu diagram yang banyak dipakai untuk laporan adalah berbentuk kurva.
Lalu, bagaimana cara membuat diagram kurva di Microsoft Word?
Membuat kurva di Microsoft Word ternyata tidak sulit, kok. Teman-teman hanya akan membuat lembar kerja sederhana.
Lembar kerja yang akan dibuat kurva biasanya berupa tabel.
Agar lebih jelas, ikuti cara membuat kurva di Microsoft Word berikut ini, yuk!
Cara Membuat Kurva di Microsoft Word
- Buka lembar kerja Microsoft Word milik teman-teman.
Baca Juga: Cara Membuat Diagram di Microsoft Word, Ini Langkah-Langkahnya
- Klik Insert pada Menu Bar, lalu soroti pilihan Chart.
Source | : | Microsoft Windows |
Penulis | : | Niken Bestari |
Editor | : | Sarah Nafisah |
KOMENTAR