Bobo.id - Apakah ada teman-teman yang suka makanan Jepang? Kalau iya, makanan Jepang apa yang paling kamu sukai?
Salah satu makanan Jepang yang paling dikenal adalah yakiniku. Ada yang sudah pernah coba?
Yakiniku merupakan sebutan dalam bahasa Jepang untuk daging yang dipanggang. Biasanya daging panggang ini dikombinasikan dengan saus yakiniku yang gurih dan sedikit manis.
Nah, beberapa waktu lalu McDonald's Indonesia menghadirkan kembali Taste of Japan untuk pencinta makanan Jepang.
Hal ini agar kita bisa menikmati lezatnya kuliner khas Jepang, tanpa harus berkunjung ke negaranya secara langsung.
Namun yang spesialnya dari Taste of Japan kali ini adalah McDonald's Indonesia berkolaborasi dengan animator lokal menghadirkan visual bergaya anime untuk Taste of Japan.
Visual Gaya Anime dari Animator Indonesia
Selain menghadirkan menu khas Jepang, kampanye Taste of Japan tahun ini juga menampilkan sisi budaya pop Jepang lewat visual bergaya anime.
McDonald’s Indonesia berkolaborasi dengan Martin Yap, seorang animator Indonesia, untuk membuat video animasi pendek.
Video ini menampilkan tiga karakter, yaitu Tamaki si ninja, Noriko sang penyihir, dan Doragon sang naga.
Ketiga karakter ini dibuat terinspirasi dari menu-menu Taste of Japan dari McDonald's Indonesia.
Baca Juga: Kenapa Kartun Animasi di Jepang Disebut Anime? Ternyata Ini Faktanya
Penulis | : | Sarah Nafisah |
Editor | : | Sarah Nafisah |
KOMENTAR