Membaca Kepribadian Seseorang Melalui Garis Tangan

  • Kamis, 12 Oktober 2017 14:51 WIB

Membaca Garis Tangan! | Ode

Menurut beberapa orang, garis tangan bisa dijadikan alat untuk mengetes kepribadian. Kalau benar, apakah kamu tahu bagaimana cara membaca garis tangan? Jika belum, bagaimana kalau kita belajar bersama-sama? Kalau setuju... ayo kita mulai!

Nama Garis

Sebelum mulai menebak kepribadian seseorang, alangkah baiknya kalau kita mengenal nama garis yang ada di tangan kita. Rata-rata orang punya tiga buah garis di telapak tangannya. Tiga garis yang ada di telapak tangan itu dinamakan garis jantung, garis kepala, dan garis kehidupan.

Garis Jantung – Garis ini berada di bagian atas telapak tangan, dekat dengan jari.

  1. Orang yang tidak punya garis jantung termasuk orang yang logis. Kalau garis jantungnya tipis, tandanya orang itu sedikit penutup.
  2. Orang dengan garis jantung lurus dan pendek biasanya tidak suka basa-basi. Orang yang punya garis jantung panjang dan keriting, suka mengeksresikan perasaan mereka tanpa ragu dan malu.
    undefined
    Beberapa orang suka mengeksresikan perasaan mereka tanpa ragu dan malu.
  3. Orang dengan garis jantung yang sejajar dengan garis kepala, biasanya bisa mengendalikan emosi dengan baik.
  4. Orang yang pemilih, garis jantungnya dimulai dari bawah telunjuk. Kalau orang egois, garis jantungnya dimulai dari jari tengah.

Garis Kepala – Garis ini berada di tengah-tengah.

  1. Konon, orang yang tidak punya garis kepala biasanya malas. Kalau garis kepalanya kabur, orangnya suka lupa, suka mengkhayal, dan suka susah konsentrasi. Kalau garis kepalanya terputus, orangnya tidak konsisten. Kalau garisnya dalam dan jelas, tandanya orang itu punya ingatan kuat, konsentrasi, dan sifat yang baik.
  2. Orang dengan garis kepala yang pendek biasanya praktis. Kalau garis kepalanya panjang, orangnya sangat fokus, tapi agak sedikit egois.
    undefined
    Orang dengan garis kepalanya kabur, biasanya pelupa.
  3. Garis kepala yang lurus menandakan orang yang teratur dan detail. Garis kepala yang bergelombang menandakan orang yang suka gelisah. Kalau garis kepala keriting atau miring menandakan orang yang kreatif.
  4. Garis kepala yang dimulai dari garis kehidupan menandakan seseorang yang punya keinginan kuat. Garis kepala yang terpisah dengan garis kehidupan menandakan seseorang yang suka bertualang.

Garis Kehidupan – Garis ini berada di paling bawah, biasanya menyilang dari dekat ibu jari.

  1. Orang yang tidak punya garis kehidupan biasanya lemah lembut, tapi mudah cemas. Orang yang punya garis kehidupan samar biasanya agak lemah dan monoton. Orang yang punya garis kehidupan panjang biasanya punya banyak kekuatan.
    undefined
    Orang yang tidak punya garis kehidupan biasanya lemah lembut.
  2. Orang dengan garis kehidupan yang keriting biasanya punya banyak energi. Kalau garis kehidupannya lurus hingga ujung telapak tangan, tandanya orang itu suka berhati-hati. Jika garis kehidupanmu membentuk setengah lingkaran, tandanya kamu punya rasa ingin tahu yang cukup kuat.

Kalau ada yang kurang sesuai, tidak perlu kesal, Teman-teman. Kepribadian seseorang itu tidak hanya dilihat dari garis tangan, kok. Jadi, jika hanya melihat dari garis tangan saja, belum tentu semuanya benar.

Ilustrasi: Ode

 

Reporter : willa widiana
Editor : Iveta Rahmalia

KOMENTAR

MOST READ

Cerita

Selembar Komik untuk Kiria

22 jam yang lalu

Cerita

Cergam Bobo: Komedi Putar

12 jam yang lalu

Cerita

Tong Gendut

6 jam yang lalu

Cerita

Pertengkaran Dua Kakek

9 jam yang lalu

Cerita

Mencari Serangga

1 jam yang lalu

Cerita

MOST READ

Maguette, Si Putri Pemarah

3 hari yang lalu

Piano Dalam Api

3 hari yang lalu

Selembar Komik untuk Kiria

22 jam yang lalu

IQ Rendah Tidak Masalah

2 hari yang lalu

Menjaga Adik

3 hari yang lalu

Cergam Bobo: Komedi Putar

12 jam yang lalu

Tong Gendut

6 jam yang lalu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×