Petualangan Seekor Kucing Keliling Dunia Bersama Seorang Pesepeda

By Tyas Wening, Sabtu, 6 April 2019 | 16:15 WIB
Nala bertualang keliling dunia (Instagram/@1bike1world)

Bobo.id - Apa yang akan teman-teman lakukan jika melihat seekor kucing tanpa pemilik yang kelaparan dan menangis?

Pasti kita akan menolongnya dengan cara memberinya makan atau bahkan mungkin ada yang membawanya pulang untuk dipelihara.

Nah, hal ini juga dilakukan oleh seorang pria asal Skotlandia bernama Dean Nicholson yang menemukan seekor kucing yang menangis karena kelaparan di pinggir jalan saat dirinya sedang bersepeda.

Ketika melihat kucing betina yang kurus tersebut menangis, Kak Nicholson menghentikan sepedanya dan memberi kucing tersebut makan.

O iya, saat melihat kucing betina di pinggir jalan tersebut, Kak Nicholson sedang dalam perjalanannya berkeliling dunia menggunakan sepeda, lo.

Baca Juga : Wah, Inilah 5 Film Keren yang Bisa Kita Nikmati di Tahun 2019!

Awalnya Kak Nicholson hanya berpikir untuk memberi makan kucing tersebut saja dan tidak berpikir untuk membawanya, karena merasa barang-barang yang dibawa menggunakan sepedanya sudah cukup banyak.

Namun setelah berhenti cukup lama dan bermain bersama kucing tadi, Kak Nicholson akhirnya memutuskan membawa kucing betina tersebut bersamanya.

Akhirnya, Kak Nicholson pun melakukan petualangan berkeliling dunia menggunakan sepeda bersama kucing yang akhirnya ia beri nama Nala.

Lihat petualangan Nala dan Kak Nicholoson yang berkeliling dunia menggunakan sepeda, yuk!

Baca Juga : Kenapa Kucing Sering Meregangkan Tubuhnya? Apa Ia Merasa Pegal?