3 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris yang Bisa Meningkatkan Kemampuanmu

By Tyas Wening, Senin, 20 Mei 2019 | 11:29 WIB
Empat aplikasi belajar bahasa Inggris (Pixabay)

Bobo.id - Smartphone yang teman-teman miliki selain untuk menghubungi orang tua dan teman serta bermain game, ternyata bisa digunakan untuk belajar, lo.

Bagi teman-teman yang mengalami kesulitan mempelajari bahasa Inggris yang diberikan di sekolah, kita bisa memanfaatkan smartphone yang dimiliki untuk belajar bahasa Inggris.

Caranya adalah mempelajari bahasa Inggris dengan bantuan empat aplikasi belajar bahasa Inggris yang bisa teman-teman unduh.

Dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris yang ada di smartphone teman-teman, maka akan memudahkan kita menguasai bahasa Inggris, karena bisa belajar di mana saja, kapan saja, dan dengan cara yang berbeda dengan di sekolah, sehingga lebih menarik.

Baca Juga : Aplikasi Olahraga Terbaik untuk Anak-Anak, Pernah Coba?

LearnEnglish Grammar

Aplikasi LearnEnglish Grammar merupakan aplikasi belajar bahasa Inggris yang dibuat oleh organisasi untuk mengajar bahasa Inggris.

Nah, dengan menggunakan aplikasi ini, teman-teman bisa melatih grammar atau tata bahasa Inggris yang kita gunakan baik dalam percakapan maupun penulisan.

Tenang saja, teman-teman, aplikasi ini dibuat untuk semua tingkatan grammar atau pelajaran bahasa Inggris yang sudah dipelajari, kok.

Jadi, bagi teman-teman yang masih berada di tingkat dasar, menengah, maupun lanjutan sama-sama bisa belajar bahasa Inggris menggunakan aplikasi ini.