Spesial Libur Lebaran, Majalah Bobo Terbit Dua Edisi Sekaligus, lo!

By Marisa Febrilian, Rabu, 29 Mei 2019 | 12:28 WIB
Majalah Bobo Terbit Edisi Bundling ()

                                                                                                           

Bobo.id –  Halo teman-temaan, Majalah Bobo edisi 08 dan 09 terbit bersamaan, lo! Hari Kamis 30 Mei 2019, lo. Kita lihat isinya, yuk!

Menjelang libur lebaran, Majalah Bobo terbit dua edisi dobel, lo! Di salah satu edisinya, teman-teman akan menemukan kebiasaan yang biasa terjadi ketika lebaran.

Baca Juga: Pergi Mudik? Ikuti 3 Tips Merawat Hewan saat Mudik Lebaran, yuk!

Momen lebaran sering dijadikan sebagai saat yang tepat untuk bersilaturahmi bersama keluarga, tetangga, dan juga teman.

Biasanya, setelah melakukan salat Id, umat Muslim akan bersalaman untuk bermaaf-maafan satu sama lain. Kegiatan ini dilakukan dengan bersilaturahmi, berkunjung ke rumah tetangga, teman, dan saudara.

Baca Juga: Kucing Juga Bisa Ikut Merayakan Lebaran dengan Baju Hari Raya Khusus Ini, lo!

O iya, silaturahmi itu mempererat tali persaudaraan, lo! Selain bersilaturahmi, kebiasaan yang terjadi saat lebaran adalah mudik.

Mudik menjadi tradisi yang tidak pernah terlewatkan saat lebaran. Berkumpul dengan keluarga di kampung halaman, menambah keseruan saat lebaran.

Baca Juga: Sejak Kapan Tradisi Saling Memberikan Makanan Saat Lebaran Dimulai?

Selain mudik, memakai baju baru juga menjadi kebiasaan yang terjadi saat lebaran. Sebenarnya, tidak perlu memaki baju baru, selama pakaian itu masih layak, berlebaran dengan baju yang ada tidak jadi masalah, lo!

Nah, kebiasaan lebaran lainnya bisa teman-teman temukan di Majalah Bobo edisi 09, ya! Selain itu, di Majalah Bobo edisi 08, teman-teman akan menemukan tips menjadi penguasahan cilik, lo.

Baca Juga: 4 Kegiatan Ini Bisa Buat Mudik Lebaran Lebih Seru, Mau Coba?