Belajar dari Rumah TVRI, Berikut Jadwal Tayang untuk 24 Maret 2020

By Sarah Nafisah, Kamis, 23 April 2020 | 16:00 WIB
Jadwal Tayang (Tangkapan Layar Siaran TVRI)

Bobo.id - Sudah lebih dari satu bulan kita melakukan kegiatan belajar di rumah. Hal ini demi memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia.

Bapak dan ibu guru setiap harinya memberikan tugas-tugas yang harus kita kerjakan di rumah. Kita dianjurkan untuk belajar secara mandiri dengan pengawasan orang tua.

Baca Juga: Apa Saja Nilai-Nilai Moral dalam Perahu Jong? Ketahui Sejarah Permainan Perahu Jong, yuk!

Ada berbagai cara untuk belajar, kita bisa menemukannya di buku pelajaran, mencari informasi di internet, atau menonton video.

Dalam rangka mendukung kegiatan belajar di rumah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meluncurkan program "Belajar dari Rumah" melalui siaran televisi TVRI.

Program ini sudah tayang sejak 13 April 2020. Ada banyak materi sekolah yang bisa kita saksikan dan simak penjelasannya.

Setiap harinya ada tema materi yang sudah ditentukan sesuai dengan jenjangnya. Mulai dari PAUD, kelas 1-3 SD, kelas 4-6 SD, SMP, hingga SMA/SMK.

Nah, kita cari tahu jadwal tayang dan materi untuk 24 Aril 2020, yuk!

Baca Juga: Perjanjian Renville Dibuat untuk Membagi Wilayah Kekuasaan Indonesia dan Belanda, tapi Justru Merugikan Indonesia, Apa Alasannya?