Siap-Siap, Bobo Creative Week Dimulai Sebentar Lagi! Bertepatan dengan Hari Anak Nasional, Berikut Rangkaian Acara Bobo Creative Week 23 - 26 Juli 2020

By Avisena Ashari, Senin, 20 Juli 2020 | 12:56 WIB
Bobo Creative Week ()

Bobo.id – Wah, sebentar lagi Hari Anak Nasional akan segera tiba! Bertepatan dengan Hari Anak Nasional tahun ini, akan ada Bobo Creative Week.

Bobo Creative Week akan berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 23 – 26 Juli 2020.

Mulai dari anak-anak, orang tua, hingga guru, bisa turut serta dalam acara Bobo Creative Week ini.

Apa Itu Bobo Creative Week?

Bobo Creative Week merupakan acara kreatif yang dibuat untuk menemani teman-teman bermain dan belajar di masa new normal ini.

Seperti yang teman-teman ketahui, saat ini kita masih bersama-sama menghadapi pandemi COVID-19 yang berdampak pada berubahnya kegiatan sehari-hari kita.

Bagi anak-anak, kita harus melakukan pembelajaran jarak jauh, orang tua harus bekerja di rumah dan mendampingi kita belajar. Selain itu, bapak dan ibu guru juga harus memberikan materi pelajaran dari rumah atau sekolah.

Melalui Bobo Creative Week, Bobo mengajak teman-teman, orang tua, dan bapak ibu guru untuk mengembangkan kreativitas melalui kegiatan menyenangkan, merencanakan pendidikan di masa new normal, dan membuat suasana belajar yang kreatif.

Dalam acara Bobo Creative Week, akan ada berbagai webinar edukatif untuk anak, orang tua, dan guru, yang diberikan oleh narasumber-narasumber yang ahli di bidangnya.

Bobo Creative Week kali ini akan berlangsung secara daring melalui berbagai platform digital. Sehingga teman-teman, orang tua, dan bapak ibu guru bisa mengikutinya dari rumah.

Selain itu, ada juga hiburan seperti dongeng dan nostalgia Bobo.

Bagi teman-teman yang menyukai tantangan, ada juga banyak kompetisi seru dan berhadiah, lo!

Yuk, cari tahu rangkaian acaranya!

Baca Juga: Dongeng Anak: Dinding Baru Kurcaci Nina #MendongenguntukCerdas