Gemasnya Kucing-Kucing yang Memakai Pakaian Seperti Manusia Ini, Ada yang Pakai Kostum Superhero!

By Avisena Ashari, Jumat, 18 Desember 2020 | 18:00 WIB
Lucunya seekor kucing yang memakai kostum seperti pakaian manusia buatan Pak Fredi Lugina Priadi di Bogor. Lihat kostum lain buatan beliau, yuk! (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)

Bobo.id - Sekarang, bukan hanya manusia saja yang bisa pakai kostum karakter! Kucing juga bisa mengenakan kostum karakter, teman-teman!

Nah, sosok yang membuat kostum karakter untuk kucing ini adalah Bapak Fredi Lugina Priadi yang bertempat tinggal di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Beliau membuat berbagai pakaian kucing mulai dari pakaian yang mirip dengan pakaian manusia, sampai pakaian karakter seperti saat cosplay.

Begitu lucunya kucing-kucing yang mengenakan kostum karakter ini, beberapa di antaranya sampai viral di media sosial, lo!

Yuk, lihat beberapa karya beliau yang membuat kucing jadi semakin menggemaskan!

Baca Juga: Tidak Sendiri, Seekor Kucing Liar Kembali ke Rumah Orang yang Memberinya Makan, Siapa yang Dibawa Kucing Ini, ya?

Kostum Kucing yang Menggemaskan Buatan Pak Fredi Lugina Priadi

Bersumber dari Kompas TV, Bapak Fredi Lugina Priadi mulai membuat berbagai kostum unik untuk kucing pada 2017.

Uniknya, Pak Fredi bukan hanya membuat kostum seperti pakaian yang biasa dijual untuk kucing.

Fredi Lugina Priadi bersama keluarga berfoto bersama dengan kostum-kostum kucing lucu yang dibuatnya. (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)

Pak Fredi juga menambahkan aksesoris pelengkap penampilan kucing seperti topi, tas, dan berbagai aksesoris lainnya.

Beliau juga menambahkan tangan boneka yang berbentuk seperti kaki kucing pada bagian lengan kostum.

Sehingga, saat dilihat dari depan, si kucing yang memakai kostum terlihat seperti sedang berdiri, layaknya manusia. Hihi…

Baca Juga: Lucu dan Bikin Gemas! 10 Potret Posisi Kucing Tidur yang Tak Biasa, Ada yang Tidur di Dalam Vas Hingga Kantong Baju