Kocak dan Gemas, Ini Potret Hewan Lucu Pemenang Lomba Foto! Ada Kucing, Anjing, Sampai Kuda

By Avisena Ashari, Rabu, 23 Desember 2020 | 14:00 WIB
Salah satu foto pemenang Mars Petcare Comedy Pet Photo Awards 2020 karya Malgorzata Russell ( Malgorzata Russell/Mars Petcare Comedy Pet Photo Awards via Bored Panda)

Bobo.id - Siapa di antara teman-teman yang suka melihat foto-foto hewan yang lucu?

Melihat foto hewan yang lucu memang bisa menghibur kita, teman-teman.

Kali ini, kita lihat kumpulan foto-foto hewan lucu yang memenangkan Mars Petcare Comedy Pet Photo Awards 2020, yuk!

Kompetisi Foto Hewan Lucu untuk Membantu Badan Amal Hewan

Bersumber dari Bored Panda, kompetisi foto hewan lucu Mars Petcare Comedy Pet Photo Awards diadakan untuk menggalang dana bagi badan amal hewan Blue Cross.

Selain itu, kompetisi foto Mars Petcare Comedy Pet Photo Awards juga diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Inggris Raya untuk hewan-hewan peliharaan yang terlantar.

Kompetisi foto ini dibuat oleh Paul Joynson-Hicks dan Tom Sullam, yang merupakan pendiri kompetisi foto hewan Comedy Wildlife Photography Awards.

Baca Juga: Kocak dan Bikin Heran, Seekor Kucing Tanpa Sadar Terselip di Sofa yang Dibeli Orang Ini, Bagaimana Kucing Bisa Muat di Tempat yang Sempit?

Mereka akan mendonasikan 10 persen dana dari sponsor dan 10 persen dana dari biaya pendaftaran peserta pada badan amal hewan Blue Cross.

Blue Cross memiliki program untuk membantu hewan peliharaan terlantar kembali mendapatkan rumah dan merawat serta memeriksa kesehatan mereka.

Wah, keren, ya! Selain itu, foto-foto hewan lucu ini juga bisa menghibur banyak orang, teman-teman.

Tahun ini, foto yang menjadi pemenang utama adalah foto seekor anjing bernama Noodles karya Elke Vogelsang.

Yuk, kita lihat foto pemenang kompetisi foto hewan peliharaan ini!

Baca Juga: Jam di Rumah Ini Selalu Salah, Ternyata Penyebabnya si Kucing Oranye Peliharaan Pemilik Rumah, Benarkah Kucing Oranye Memang Jahil?