Kucing Ini jadi Viral karena Terlihat Seperti Menangis saat Ditinggal Pemiliknya, Apakah Kucing Bisa Gelisah saat Ditinggal di Rumah?

By Avisena Ashari, Senin, 22 Februari 2021 | 15:57 WIB
Fu Fu, kucing yang terlihat berkaca-kaca saat ditinggal pemiliknya di rumah (Douyin/fufu20180416 via Daily Mail Online)

Bobo.id - Bagi teman-teman yang memelihara kucing di rumah, mungkin kamu pernah meninggalkan kucing di rumah, saat harus bepergian.

Kadang-kadang, kita juga perlu meninggalkan kucing berhari-hari, saat pergi ke luar kota.

Seperti Kak Meng yang tinggal di Xuzhou, Tiongkok. Kak Meng harus meninggalkan kucing peliharaannya di rumah, saat ia mengunjungi orang tuanya untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Kak Meng membagikan sebuah video di mana kucingnya yang bernama Fu Fu terlihat dari kamera keamanan dengan mata berkaca-kaca, saat ia memeriksa keadaan kucingnya.

Karena ekspresi Fu Fu yang terlihat seperti sedang menangis, video itupun jadi viral, teman-teman.

Sebenarnya, apakah kucing bisa sedih juga jika ditinggal di rumah?

Baca Juga: Tips Mengasah Kreativitas selama School From Home dari Anchor Boneeto 'Smart Parent Happy Kids' bersama Majalah Bobo

Fu Fu, Kucing yang Viral karena Terlihat seperti Menangis dalam Rekaman Kamera Keamanan

Bersumber dari Daily Mail Online, Kak Meng yang sedang mengunjungi rumah orang tuanya ingin memeriksa bagaimana keadaan kucingnya, Fu Fu, di rumah.

Kak Meng memeriksa keadaan Fu Fu melalui ponselnya yang terhubung dengan kamera keamanan di rumahnya.

Saat Kak Meng pun memanggil nama Fu Fu melalui monitor, mata kucing itu terlihat berkaca-kaca, seperti menangis. Fu Fu juga mengeong dan terlihat menyentuh kamera.