Wah, Kita Bisa Berfoto 'Selfie' Bersama Robot NASA Perseverance Rover dengan Latar Planet Mars, Simak Caranya!

By Avisena Ashari, Rabu, 24 Februari 2021 | 15:57 WIB
Astronaut Jessica Watkins mencoba berfoto selfie bersama robot penjelajah Mars Perseverance (Akun Twitter NASA's Perseverance Mars Rover dan Akun Instagram National Geographic)

Bobo.id - Robot penjelajah Mars terbaru milik NASA, Perseverance baru saja mendarat di Mars pada 18 Februari 2021 lalu, teman-teman.

Setelah melakukan pendaratan dengan lancar, robot penjelajah Perseverance juga mengirimkan data berupa gambar pendaratannya.

Pada Rabu, 23 Februari 2021, NASA juga membagikan video rekaman pendaratan robot penjelajah Perseverance di Planet Mars, teman-teman.

Di hari yang sama, NASA juga membagikan suara yang direkam robot penjelajah Perseverance di planet Mars, lo.

Yang terbaru, robot penjelajah Perseverance mengajak kita untuk berswafoto atau berfoto selfie bersama dengan latar Planet Mars, nih.

Bagaimana caranya, ya?

Baca Juga: Tips Mengasah Kreativitas selama School From Home dari Anchor Boneeto 'Smart Parent Happy Kids' bersama Majalah Bobo

Robot Penjelajah Perseverance Ajak Kita Berfoto “Selfie” Bersama

Kalau teman-teman penasaran seperti apa jika kita berada di Planet Mars, robot penjelajah Perseverance ingin menunjukkannya pada kita secara virtual, nih.

NASA bekerja sama dengan National Geographic untuk membuat efek augmented reality yang dibuat berdasar data dari robot penjelajah Perseverance.

Nah, augmented reality ini dibuat menjadi filter Instagram yang bisa kita coba, teman-teman.