Ternyata Batman Bukan Anak Satu-satunya, Ini 3 Fakta yang Keliru dari Batman! Pernah Tahu?

By Thea Arnaiz, Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:30 WIB
Ketahui aktor-aktor yang pernah berperan sebagai karakter tokoh pahlawan Batman. (Twitter DC Batman)

 

 

Bobo.id - Kenalkah teman-teman dengan tokoh Batman? Batman adalah tokoh fiksi pahlawan super yang dibuat oleh seniman komik Bob Kane dan penulis Bill Finger dan diterbitkan oleh DC Comics pada 1938.

Bercerita seorang anak yang bernama Bruce Wayne yang melihat kedua orang tuanya wafat karena aksi perampok. Sejak saat itulah Bruce berubah menjadi Batman dan menegakkan keadilan serta membasmi penjahat.

Sejak saat itu, komik yang menceritakan tokoh pahlawan dari Gotham City ini populer dengan cepat dan mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga: Masuk Nominasi Film Animasi Panjang Terbaik, Film Nussa Berikan Kehangatan Hati untuk Penontonnya

Seiring dengan kepopulerannya, dipustuskanlah kalau tokoh fiksi ini akan dibuat live actionnya (laga hidup, atau bukan animasi)  pada 1943.

Live actionnya bahkan masih terus dibuat sampai sekarang, lo teman-teman. Film live action Batman yang akan datang akan diperankan oleh Robert Pattinson yang rencananya akan tayang pada 2022 nanti!

Sembari menunggu film terbaru Batman, kita bisa mengetahui fakta-fakta salah yang selama ini orang-orang percaya, lo. Yuk, simak apa saja fakta keliru tentang tokoh Batman ini.