Fakta Menarik Mandarin, Villain Utama di Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Ring

By Thea Arnaiz, Senin, 25 Oktober 2021 | 13:00 WIB
Mandarin menjadi villain yang harus dilawan Shang-Chi punya fakta-fakta menarik yang belum banyak diketahui. (Twitter Shang-Chi)

 

 

Bobo.id - Bagi teman-teman yang sudah menonton film Shang-Chi and The Legend of The Ten Ring yang ditayangkan pada 22 September kemarin,  pasti sudah tahu tokoh villain (penjahat) yang ditunggu-tungu bernama Mandarin.

Mandarin sebelumnya pernah dibahas di film Iron Man 3, akhirnya diperkenalkan di film Shang-Chi and The Legend of The Ten Ring sebagai ayah sekaligus villain yang harus dilawan Sang-Chi.

Di film Shang-Chi  and The Legend of The Ten Ring, Mandarin diperankan oleh actor Tony Leung, awalnya Mandarin dimunculkan pertama kali pada film Iron Man 3 dan menjadi villain yang harus dilawan.

Baca Juga: Film Reboot Home Alone akan Tayang di November 2021, Ini Trailer-nya

Sayangnya, Marvel membatalkannya dan memunculkan sosok palsu Mandarin dan memustuskan menampilkan Mandarin yang asli di film Shang-Chi  and The Legend of The Ten Ring.

Sebagai penggemar Marvel Cinematic Universe, tentu teman-teman harus mengetahui fakta-fakta para villain yang harus dilawan oleh tokoh pahlawan super, bukan?

Lalu kira-kira kita akan menemukan fakta-fakta dari Mandarin apa saja, ya?