Bobo.id - Cara membuat daftar isi di word terenyata mudah untuk dilakukan.
Bila teman-teman mengetahui cara cepat ini, pasti proses membuat laporan, makalah, atau hal-hal lain yang memerlukan daftar isi menjadi lebih mudah.
Teman-teman pasti sering melihat daftar isi saat membaca buku.
Penyusunan daftar isi yang rapi tentu akan membantu orang yang akan membaca.
Terlebih bila buku atau makalah yang dibuat cukup tebal.
Baca Juga: Cara Membuat Daftar Pusataka di Word, Ikuti Langkah Ini!
Selain itu, daftar isi juga menjadi sebuah gambaran atas buku atau laporan yang dibuat.
Para pembaca pun tidak perlu membuka satu persatu halaman buku, dan bisa langsung membaca bagian yang dibutuhkan.
Sebelum adanya teknologi pengolah kata seperti Microsoft Word, banyak orang harus menyusun daftar pustaka secara manual.
Penyusunan daftar pusatkan ini pun menjadi rumit dan sulit untuk dilakukan.