Kisah Oki dan Nirmala Diangkat Menjadi Film Serial, Ada Tissa Biani sebagai Nirmala

By Iveta Rahmalia, Kamis, 27 Januari 2022 | 19:48 WIB
Cerita Oki dan Nirmala akan diangkat menjadi film serial. Tissa Biani dipilih untuk memerankan tokoh Nirmala. (Iveta. R/Bobo.id)

Bobo.id - Teman-teman pembaca setia Majalah Bobo tentu sudah kenal dengan karakter Oki dan Nirmala. 

Dalam cerita bergambar (cergam) di Majalah Bobo, Oki dan Nirmala ada dalam Cerita dari Negeri Dongeng. Di Youtube Majalah Bobo, cerita Oki dan Nirmala ada dalam seri Petualangan Oki dan Nirmala. 

Nah, ada kabar gembira sekaligus bikin penasaran, nih, teman-teman. Oki dan Nirmala juga akan diangkat menjadi film serial berjudul Oki & Nirmala, lo.

Film serial ini merupakan kerjasama antara rumah produksi Paragon Pictures, Ideosource Entertainment, dan Grid Network - Kompas Gramedia.

Saat ini, film serial Oki & Nirmala sudah masuk ke proses pra produksi. Artinya, film serial ini masih dalam pengembangan, teman-teman.

Rencananya, film serial yang penuh fantasi ini akan tayang di tahun depan, bertepatan dengan ulang tahun Majalah Bobo yang ke-50. 

Tissa Biani sebagai Nirmala

Beberapa pemain atau pemeran film serial ini sudah ditentukan, nih, teman-teman. Kak Tissa Biani terpilih menjadi pemeran Nirmala. 

Tissa Biani akan memerankan tokoh Nirmala dalam film serial Oki & Nirmala. (Iveta R./Bobo.id)

Baca Juga: Kumpulan Dongeng Anak, Petualangan Oki dan Nirmala: TIkus dan Rumah Pipiyot dan Pipiyot di Kampung Jamur

Dalam Press Conference Oki & Nirmala yang bertempat di International Design School di Kemang, Jakarta Selatan, Kak Tissa mengungkapkan rasa terima kasihnya karena dipercaya memerankan karakter Nirmala. 

Uniknya, dulu Kak Tissa juga pembaca Majalah Bobo, lo.