Bikin Gemas, Anjing Ini Bawa Boneka Harimau Kesayangannya saat Bersemangat Melihat Salju

By Grace Eirin, Sabtu, 19 Februari 2022 | 17:00 WIB
Captain dan boneka harimau kesukaannya. (Liz Andersen/The Dodo)

Bobo.id - Teman-teman, apakah kamu mempunyai mainan atau boneka kesayangan? 

Anak-anak biasanya memiliki barang kesayangan, yang suka dibawa ke manapun mereka bermain. 

Orang dewasa kadang-kadang juga memiliki barang kesayangan, seperti gantungan kunci, baju, buku kesayangan, dan sebagainya. 

Namun, pernahkah kamu melihat hewan peliharaan memiliki barang kesayangan? Jika belum, kamu perlu menyimak kisah yang satu ini, teman-teman. 

Kisah ini datang dari seorang perempuan bernama Liz Andersen dari Colorado, bersama dengan anjing peliharaannya, Captain. 

Captain adalah anjing jenis Golden retriever dengan usia 1 setengah tahun. Ia adalah anjing yang lincah sejak masa kecilnya. 

Uniknya, sejak kecil saat Captain dan keluarganya masih tinggal di California, Captain sangat menyukai boneka harimau putih kecil. 

Sebenarnya boneka harimau putih ini milik putri dari Ibu Andersen, namun Captain sudah membuat boneka tersebut menjadi miliknya sendiri. 

Beberapa waktu bermain dengan boneka harimau putihnya, boneka tersebut akhirnya rusak dan hancur juga karena ulah Captain. 

Baca Juga: Haru dan Buat Gemas, Anjing Dalmatian Ini Temukan Anak Anjing yang Terlantar di Alam Bebas

Kemudian, ketika putri Ibu Andersen punya boneka harimau oranye, Captain mengambilnya dan menganggap boneka itu miliknya. 

Seakan tidak pernah lupa dengan teman kecilnya, Captain tidak pernah meninggalkan boneka harimau tersebut.