BERITA POPULER: Gemasnya Anjing Bawa Boneka ketika Ingin Melihat Salju hingga Fakta Tulang Manusia Berkurang ketika Dewasa

By Iveta Rahmalia, Minggu, 20 Februari 2022 | 10:00 WIB
Anjing membawa boneka harimaunya untuk melihat salju. (LIZ ANDERSEN Via The Dodo)

Bobo.id - Ada berita apa saja yang populer di Bobo.id, tanggal 19 Februari 2022?

Berikut ini lima di antaranya, mulai dari kisah menggemaskan anjing yang membawa boneka harimau ketika melihat salju, hingga fakta tulang manusia yang berkurang ketika dewasa. 

1. Bikin Gemas, Anjing Ini Bawa Boneka Harimau Kesayangannya saat Bersemangat Melihat Salju

Teman-teman, apakah kamu mempunyai mainan atau boneka kesayangan?

Anak-anak biasanya memiliki barang kesayangan, yang suka dibawa ke manapun mereka bermain.

Orang dewasa kadang-kadang juga memiliki barang kesayangan, seperti gantungan kunci, baju, buku kesayangan, dan sebagainya.

Namun, pernahkah kamu melihat hewan peliharaan memiliki barang kesayangan? Jika belum, kamu perlu menyimak kisah yang satu ini, teman-teman.

Kisah ini datang dari seorang perempuan bernama Liz Andersen dari Colorado, bersama dengan anjing peliharaannya, Captain.

Captain adalah anjing jenis Golden retriever dengan usia 1 setengah tahun. Ia adalah anjing yang lincah sejak masa kecilnya.

Baca Juga: Haru dan Buat Gemas, Anjing Dalmatian Ini Temukan Anak Anjing yang Terlantar di Alam Bebas

Uniknya, sejak kecil saat Captain dan keluarganya masih tinggal di California, Captain sangat menyukai boneka harimau putih kecil.

Sebenarnya boneka harimau putih ini milik putri dari Ibu Andersen, namun Captain sudah membuat boneka tersebut menjadi miliknya sendiri.