Haru dan Bikin Gemas, Anjing Liar Ini Datang Hadiri Upacara Pernikahan dan Beri Ucapan Selamat, Ini Kisahnya

By Amirul Nisa, Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:00 WIB
Seekor anjing liar datang ke gereja untuk dampingi pasangan dari Brazil menikah, hingga berikan ucapan selamat. (caramelodejesus via boredpanda)

 

Bobo.id - Banyak jenis hewan selalu memiliki tingkah lucu, meski hanya seekor anjing liar.

Dikutip Boredpanda.com, seekor anjing liar berhasil menarik perhatian seluruh tamu undangan termasuk kedua mempelai pada sebuah upacara pernikahan.

Peristiwa lucu ini terjadi pada saat upacara pernikahan pasangan yang berasal dari Brazil, yaitu Tamiris Muzini dan Douglas Vieira Robert.

Umumnya pada acara pernikahan, perhatian utama akan terfokus pada sepasang mempelai yang sedang berbahagia, tapi berbeda pada pernikahan Tamiris dan Douglas yang justru seekor anjing liar bertubuh cokelat menjadi sorotan utama.

Anjing itu menjadi salah satu tamu yang tidak diundang untuk menghadiri upacara pernikahan di sebuah gereja di Brazil.

Hewan lucu ini datang dan duduk di depan pintu gereja sambil menunggu prosesi pernikahan selesai, layaknya tamu lainnya yang ada di dalam.

Lucunya cerita pernikahan ini menarik banyak perhatian terlebih setelah anjing itu akhirnya diadopsi oleh pasangan yang menikah, yaitu Tamiris dan Douglas.

Seorang petugas penyelenggara pernikahan yang bernama Huandra menceritakan tentang kejadian anjing dan pernikahan yang dihadirinya.

Anjing itu disebut datang saat para pengiring pengantin laki-laki datang dan membentuk barisan.

Baca Juga: Pantas Anjing Mudah Bersahabat dengan Manusia, Ternyata Ini Sebabnya

Hewan itu langsung duduk tepat di pintu masuk gereja dan menjadi pemandangan lucu bagi para pengiring pengantin maupun tamu undangan.

Anjing liar ini tunggu upacara pernikahan hingga selesai untuk bisa berikan ucapan selamat. (caramelodejesus via boredpanda)