Cari Jawaban Activity 4, Unit 4: Analytical Exposition Text, Kurikulum Merdeka

By Niken Bestari, Senin, 31 Oktober 2022 | 08:45 WIB
Berikut ini adalah jawaban soal Activity 4, Unit 4: Analytical Exposition Text halaman 125 Bahasa Inggris kurikulum Merdeka. (Freepik)

Bobo.id - Berikut ini adalah jawaban soal Activity 4, Unit 4: Analytical Exposition Text halaman 125 Bahasa Inggris kurikulum Merdeka.

Pada buku pelajaran Bahasa Inggris kelas 11, kita akan belajar mengenai analytical exposition textAnalytical exposition text adalah salah satu jenis teks yang berfungsi menginformasikan kepada pembaca tentang bahasan yang berkaitan dengan fenomena atau isu yang ada.

Tujuan dari teks ini adalah memberi keyakinan ke pembaca bahwa topik yang dibahas memang penting untuk menjadi diskusi bersama.

Struktur analytical exposition text adalah thesis, arguments, dan reiteration. Untuk memahami analytical exposition text, teman-teman bisa membaca contoh teksnya di halaman 120.

Nah, setelah membaca teks, teman-teman bisa mengerjakan soal di halaman 125. Silakan teman-teman kerjakan dulu dan jangan lupa mendiskusikannya dengan guru dan teman-teman yang lain, ya.

Jawaban Soal Activity 4

Access and retrieve

1. What is the first paragraph about?

Answer:

The first paragraph is thesis about the importance of getting COVID-19 vaccine.

2. How many benefits of getting the Covid-19 vaccine are mentioned?

Baca Juga: Cari Jawaban Activity 2, Unit 4: Analytical Exposition Text, Kurikulum Merdeka