Hadapi Masa Depan, Siapa Takut? Yuk, Belajar dan Bermain di Koding Next Fun Day

By ADV PI, Rabu, 4 Januari 2023 | 13:00 WIB
Koding Next Fun Day in School of the Future. (Dok. Koding Next)

Bobo.id - Apakah teman-teman penasaran bagaimana wajah dunia di masa depan? Jika melihat pesatnya perkembangan teknologi digital saat ini, teman-teman mungkin akan menghadapi banyak perubahan di masa depan.

Namun, teman-teman tidak perlu khawatir. Agar siap untuk menghadapi masa depan, teman-teman perlu membekali diri dengan pengetahuan dan keterampilan yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Saat ini, semakin banyak juga orang tua yang ingin penasaran tentang perubahan yang akan dihadapi anak di masa depan. Nah, untuk menjawab kebutuhan tersebut, Koding Next Indonesia menggelar Koding Next Fun Day in the School of the Future.

Koding Next Fun Day in the School of the Future merupakan kegiatan open day yang bertujuan memberi informasi dan kesempatan kepada anak untuk mendapatkan pengalaman keseruan belajar di sekolah masa depan. 

Tidak hanya mempelajari teknologi masa depan melalui coding dan programming, anak juga bisa meningkatkan soft skill, seperti kemampuan pemecahan masalah dan berpikir logis, menghasilkan karya digital, dan karier yang cemerlang di masa mendatang.

Open day kali ini akan digelar secara serentak di semua lokasi Koding Next Indonesia pada Sabtu (7/1/2023), yaitu di Kemayoran, Pluit, Kelapa Gading, Bumi Serpong Damai (BSD), Harapan Indah Bekasi, Cikarang, Bandung, Surabaya, dan Bali. 

Public Relation & Marketing Manager Koding Next, Nian Sekar, mengatakan Koding Next Fun Day kali ini mengusung tema “school of the future”. Orang tua dan anak diajak untuk memahami lebih dekat tentang perkembangan teknologi di masa depan.

Koding Next berharap cara tersebut dapat mempersiapkan anak dengan pengetahuan dan keterampilan yang sesuai sejak dini sebagai bekal di masa depan. 

“Selain itu, kami telah siap untuk menyambut para siswa di tahun 2023 secara offline di seluruh lokasi kami, dengan fasilitas yang menyenangkan dan berbagai modul pembelajaran yang disesuaikan dengan learning journey anak,” kata Nian.

Selain berbagai kegiatan edukatif yang menyenangkan, lanjut dia, para peserta juga akan berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp500.000 dan hadiah menarik lain dalam acara ini.

Beragam aktivitas edutech dengan fasilitas ramah anak

Demi memberikan pengalaman terbaik, Koding Next Fun Day dikemas dalam beragam aktivitas edutech untuk mengasah kemampuan berpikir dan kreativitas anak.