Cari Jawaban Worksheet 5.16 Chapter 5 Unit 3: School Festival, English for Nusantara

By Fransiska Viola Gina, Senin, 13 Februari 2023 | 13:00 WIB
Menjawab worksheet 5.16 dalam buku english for nusantara. (freepik)

Bobo.id - Pada materi Bahasa Inggris Kurikulum Merdeka Kelas 7 SMP, kita akan belajar tentang school festival atau festival sekolah. 

Festival sekolah umumnya merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan untuk memperingati hari penting, seperti ulang tahun sekolah. 

Sebagai pengantar di halaman 231, kita akan melihat sebuah gambar yang menggambarkan beberapa kegiatan dalam festival sekolah.

Dalam gambar terlihat ada tulisan 'welcome' sebelum memasuki festival, ada panggung kesenian, hingga ada berbagai kompetisi olahraga. 

Berbagai kompetisi olahraga yang disajikan dalam gambar seperti bulu tangkis, bola basket, hingga sepak bola, teman-teman. 

Untuk semakin memahami materi tentang school festival, kita diminta untuk membaca teks berjudul 'School Festival at SMP Merdeka' di halaman 232.

Section 2 - Reading

a. Read the text about a school festival.

School Festival at SMP Merdeka

SMP Merdeka holds an annual festival. It usually happens in June. It takes place in some school facilities. At this festival, students participate in many activities, such as art exhibitions and competitions. 

Art exhibition is usually located in the art room. It shows student's artwork like paintings, statues, and crafts. A group of students also sell crafts in the stalls. Students usually enjoy the art exhibition and buy interesting crafts. 

Baca Juga: Cari Jawaban Worksheet 5.14: True or False, Chapter 5 Unit 2 Section 6, English for Nusantara