Cari Jawaban Reading Task 2 Visiting Niagara Falls, Chapter 5: Let’s Visit Niagara Falls

By Niken Bestari, Selasa, 4 April 2023 | 13:30 WIB
Berikut jawaban Reading Task 2 Visiting Niagar Falls, Chapter 5: Let's Visit Niagara Falls di halaman 74-75, Bahasa Inggris kelas 10. (Freepik)

Bobo.id - Ayo membahas soal Reading Task 2 Visiting Niagara Falls pada halaman 74-75 Chapter 5: Let's Visit Niagara Falls buku Bahasa Inggris kelas 10.

Pada soal Reading Task 2 di Chapter 5, kita belajar active voice dan passive voice dalam Bahasa Inggris.

Teks berisi active voice dan passive voice ini contohnya teman-teman temukan di halaman 72 berjudul Visiting Niagara Falls.

Seperti apa Niagara Falls itu? Niagara Falls adalah serangkaian air terjun yang terletak di perbatasan antara Amerika Serikat dan Kanada.

Air terjun ini terdiri dari tiga bagian yaitu Horseshoe Falls (di sisi Kanada), American Falls, dan Bridal Veil Falls (keduanya di sisi Amerika Serikat).

Air terjun ini adalah daerah wisata paling terkenal di dunia dan dikenal karena keindahan pemandangannya yang spektakuler. Setiap tahun, jutaan wisatawan dari seluruh dunia datang ke sini untuk melihat air terjun ini dan menikmati keindahan alamnya.

Menariknya, Niagara Falls juga digunakan sebagai sumber energi listrik dan air untuk pertanian dan industri di sekitarnya. Agar kita memahami materi passive voice, kita kerjakan soal Reading Task 2 di halaman 74-75.

Jawaban Soal Reading Task 2

Answer the following questions by referring to the text ‘Visiting Niagara Falls.’

1. Where is Niagara Falls located?

Answer: Niagara Falls is located between the Canadian province of Ontario and New York states of United States of America.

2. Mention the three waterfalls that form the Niagara Falls.

Baca Juga: Cari Jawaban Grammar Review Task 1 dan 2, Chapter 5: Let's Visit Niagara Falls