20 Ucapan Idulfitri untuk Saudara, Bisa Dikirim Melalui WhatsApp

By Grace Eirin, Rabu, 19 April 2023 | 13:00 WIB
Contoh ucapan Idulfitri 2023 untuk saudara. (pikisuperstar/freepik)

Bobo.id - Saat merayakan Hari Raya Idulfitri, tentu kita ingin mengucapkan selamat Idulfitri kepada saudara-saudara. 

Apalagi kalau sebagian saudara kita berada jauh dari rumah dan tidak bisa mudik untuk pulang ke kampung halaman. 

Untungnya, saat ini banyak teknologi yang memudahkan kita saling berkomunikasi meski berada di tempat yang saling berjauhan. 

Nah, berikut ini Bobo punya rekomendasi ucapan Idulfitri untuk saudara yang bisa teman-teman bagikan melalui media sosial, seperti WhatsApp, Instagram, Twitter, dan sebagainya. 

Ucapan Idulfitri untuk Saudara

1. Rayakan hari suci Idulfitri, mari kita saling mengakui kesalahan dan memohon maaf agar kembali fitri. Selamat Idulfitri, saudaraku, semoga kebaikan selalu menyertaimu. 

2. Selamat Idulfitri! Semoga di hari yang fitri ini, Allah memberikan berkah yang melimpah untuk semuanya. Mohon maaf lahir dan batin. 

3. Selamat Idulfitri untuk saudaraku, (nama), mohon maaf jika selama ini aku berkata dan berperilaku buruk padamu. Mari kembali fitri bersama. 

4. Selamat Idulfitri aku sampaikan padamu dan keluarga, mohon maaf lahir dan batin, semoga selalu penuh berkah dan kebahagiaan. 

5. Selamat merayakan hari raya Idulfitri, semoga kebaikan selalu melimpah dalam kehidupan saya dan kamu sekeluarga. Mohon maaf lahir dan batin.

6. Selamat Idulfitri, semoga di hari kemenangan ini, kita mendapatkan berkah yang melimpah. 

7. Meski berjauhan, izinkan aku menyampaikan permohonan maaf jika ada salah dalam perkataan dan perbuatan. Selamat Idulfitri, saudaraku, mohon maaf lahir dan batin. 

Baca Juga: 15 Ucapan Idulfitri dalam Bahasa Arab yang Memiliki Makna Harapan Baik