Laser Tag Arena, Permainan Baru di Timezone Summarecon Mall Serpong yang Bisa Dimainkan Bersama-sama

By Corry Samosir, Rabu, 28 Juni 2023 | 17:00 WIB
Laser Tag adalah wahana permainan baru di Timezone dengan konsep 'berperang' (Doc.Corry/Liputan)

Bobo.id - Beberapa waktu lalu Timezone mengumumkan perluasan lahan permainan di Summarecon Mall Serpong. Sudah tahu?

Yap, Timezone memperluas arena bermain yang terletak di lantai 2 Summarecon Mall Serpong. Tak hanya itu, Timezone juga menambah jenis permainan agar pengalaman bermain game semakin seru.

Sekarang pengunjung bisa mendapatkan keseruan baru di area seluas 2339 meter persegi. Terdapat juga mesin permainan baru yang lebih menarik dari sebelumnya.

Permainan baru yang dihadirkan adalah permainan bertajuk Laser Tag Arena. Permainan ini bisa dimainkan hingga 24 pemain dalam satu ronde permainan.

Nah, bagi teman-teman yang gemar bermain bowling, Timezone juga menghadirkan 8 lintasan Social Bowling, lo.

Permainan ini terdiri dari 4 lintasan short lane bowling dan 4 lintasan medium lane bowling.

Dengan lintasan bowling yang semakin banyak, kita jadi lebih mudah menikmati bermain bowling tanpa perlu mengantre lama.

Sekarang juga disediakan area party room yang mampu menampung 90 orang. Jadi, sekarang kita bisamembuat acara, seperti pesta ulang tahun di Timezone.Selain Laser Tag Arena dan bowling, Timezone turut menghadirkan VR Hologate di arena permainannya di Summarecon Mall Serpong.

Tak hanya itu, Timezone kembali menghadirkan permainan VR Hologate. Hal itu karena permainan ini mendapatkan sambutan baik oleh pengunjung Timezone di salah satu lokasi Timezone. Sebagai pengingat, sebelumnya Timezone secara resmi memboyong permainan VR Hologate di Summarecon Mall Kelapa Gading 3 pada tahun 2022 lalu.

Baca Juga: Seperti di Medan Perang Sungguhan, Ini Keseruan Main Game VR Hologate di Venue Timezone Terbaru

Kehadiran permainan ini turut memeriahkan peresmian gerai terbaru di sana. Untuk memeriahkan musim liburan sekolah, Timezone turut mengumumkan kehadiran berbagai kegiatan dan promosi menarik di Summarecon Mall Serpong.

Sejak membuka arena pertamanya di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah memantapkan diri sebagai merek terkemuka di industri ini.