Majalah Bobo Terbaru Edisi 23 Terbit Hari Ini, Bisa Mengenal Olahraga Khas dari Berbagai Negara

By Sarah Nafisah, Kamis, 7 September 2023 | 13:30 WIB
Majalah Bobo terbaru edisi 23 sudah terbit. Terbit 7 September 2023. (Majalah Bobo)

Bobo.id - Teman-teman, apakah ada di antara kamu yang gemar berolahraga? Kalau iya, olahraga apa yang paling kamu suka?

Ada banyak jenis olahraga seru yang bisa kita lakukan agar tubuh aktif bergerak. Tentunya kebiasaan aktif bergerak ini bisa membuat kita menjadi lebih sehat.

Tahukah kamu? dari banyaknya jenis olahraga, ada beberapa olahraga yang menjadi ciri khas sebuah negara, lo.

Nah, pada Majalah Bobo edisi 23, kita akan diajak untuk mengenal jenis-jenis olahraga khas dari berbagai negara.

Tak hanya itu, kita juga bisa mencari tahu tentang esports. Salah satu jenis olahraga yang sedang diminati banyak orang.

Selain itu, ada juga rubrik-rubrik yang tentunya tak boleh teman-teman lewatkan. Misalnya, dongeng, cerita pendek (cerpen), dan juga cerita bergambar (cergam).

Ada salah satu cerita pendek seru berjudul Pendongeng Keliling. Cerpen ini mengisahkan tentang Pak Wicara yang merupakan seorang pendongeng keliling. Setiap hari ia berjalan dari satu kampung ke kampung untuk memperdengarkan dongengnya. Sayangnya, ia seringkali tak mendapatkan bayaran. Dito adalah seorang anak yang gemar mendengarkan dongeng, ia suka sekali dengan dongeng Pak Wicara. Ia sudah berniat akan memberikan uang pada Pak Wicara. Namun, saat ia ingin membayar, ia mengikuti teman-temannya yang kabur. Karena sedih tak membayar, ia menceritakan kejadian itu pada ibunya. Akhirnya Ibunya mencari Pak Wicara. Kira-kira apa yang akan terjadi pada Pak Wicara? Baca cerita lengkapnya di Majalah Bobo terbaru yang terbit hari Kamis, 7 September 2023 ini, ya!

Intip juga isinya di sini:

Menu Majalah Bobo Edisi 21, Terbit 7 September 2023

Cerita Pilihan

Dongeng: Peri Berselendang Wangi

Baca Juga: Majalah Bobo Edisi Koleksi Spesial 50 Tahun Ramaikan Media Sosial