Mengenalkan Tata Tertib Lalu Lintas pada Anak-Anak, Toys Kingdom Luncurkan Mainan Mobil dan Motor Polisi

By Corry Samosir, Jumat, 22 September 2023 | 17:30 WIB
Anak-anak mengendarai mainan mobil dan motor polisi di Pelucuran Mainan Toys Kingdom di Living World, Alam Sutera, Tangerang (doc.Corry/Liputan)

Bobo.id - Siapa yang suka bermain dengan mainan yang bisa bergerak?

Misalnya, motor atau mobil mainan bertenaga aki yang bisa bergerak layaknya motor dan mobil sungguhan.

Tentunya ini akan menyenangkan, tapi kita tetap harus berhati-hati saat menggunakannya, ya.

Apalagi bermain mainan mobil dan motor bisa memberikan dampak positif bagi anak-anak.

Nah, baru-baru ini Toys Kingdom meluncurkan mainan mobil dan motor polisi untuk anak-anak seperti kita, lo.

Bersama dengan Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri), Toys Kingdom membuat mainan mobil dan motor polisi buatan lokal.

Tak hanya itu, Toy Kingdom juga berkolaborasi dengan PMB Toys. 

Peluncuran mainan mobil dan motor polisi ini diharapkan bisa membantu dan mengedukasi kesadaran anak-anak akan peraturan tata tertib lalu lintas.

Bapak Kombes Pol Arman Achdiat selaku Kepala Subdirektorat Pendidikan Masyarakat Direktorat Keamanan dan Keselamatan Korlantas Polri juga mengapresiasi peluncuran mainan mobil dan motor polisi Indonesia.

Menurutnya, anak-anak perlu dikenalkan pada tata tertib berlalu lintas sejak dini. Misalnya, mengenal rambu-rambu, fungsi zebra cross, juga aturan lainnya.

Dengan mengetahui tata tertib lalu lintas sejak dini, nanti bisa tumbuh menjadi orang yang taat dan patuh pada peraturan lalu lintas. 

O iya teman-teman, Toys Kingdom juga menjamin keamanan dan kenyamanan teman-teman saat bermain, karena mainan ini sudah bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia).