Ulang Tahun Pertama, Mentari TV Hadirkan Bintang Cilik hingga Luncurkan Lagu Anak-anak

By Heni Widiastuti, Rabu, 8 November 2023 | 15:30 WIB
Kak Tasya Kamila dan Boneka Susan di acara ulang tahun pertama Mentari TV, (2/11/23). (Heni Widiastuti/Bobo.id)

Bobo.id - Beberapa waktu lalu, Mentari TV merayakan ulang tahun pertamanya sejak tayang perdana di bulan November 2022.

Untuk itu, Mentari TV memberikan persembahan khusus untuk anak-anak Indonesia lewat acara "Mentari TV Istimewa" dan dimeriahkan oleh maskot-maskot populernya pada Kamis, 2 November 2023 di Studio 5 Emtek City.

Acara yang tayang secara langsung itu diisi oleh maskot populernya seperti, Tayo, Gani, Lani, Pororo, Eddy, dan Petty.

Selain itu, dimeriahkan juga oleh penyanyi populer dan artis cilik, yaitu Kak Lesti Kejora, Kak Tasya Kamila, Kak Quinn Salman, Kak Fairuz, Kak Ria Enes, hingga anak-anak artis dan bintang cilik lainnya.

Program Menarik untuk Anak

Mentari TV memberi program animasi dari berbagai negara, diantaranya adalah Tayo, The Little Bus dan Pororo, The Little Penguin animasi asal Korea Selatan yang menceritakan persahabatan dan petualangan.

Bagi anak-anak yang ingin belajar melalui lagu dapat menyimak Cocomelon nan lucu dan menggemaskan, sementara kartun animasi Jepang, Shimajiro mengajarkan nilai kekeluargaan dan persahabatan.

Tak sampai situ, ada pula program animasi Cipung Abubu yang menggambarkan petualangan Cipung atau Rayyanza di keluarga Kak Raffi Ahmad dan Kak Nagita Slavina, dan masih banyak program lainnya.

Luncurkan Lagu Anak-anak

Kepedulian terhadap tumbuh kembang anak-anak Indonesia juga menjadi bagian dari rangkaian program yang disajikan oleh Mentari TV dengan meluncurkan lagu anak-anak.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dari dukungan terhadap gerakan #savelaguanak.

Baca Juga: Lihat Kehidupan Teman-Teman di Merauke Papua dalam Program Anak Seribu Pulau di Video Ini, yuk!