Rayakan Natal, Elyon Christian School Gelar Empat Acara yang Libatkan Orangtua dan Siswa

By ADV PI, Kamis, 21 Desember 2023 | 15:34 WIB
Rangkaian kegiatan menyambut Natal Elyon Christian School (DOK. Elyon Christian School)

Nakita.id - Natal menjadi momen yang penuh kehangatan dan kegembiraan bagi umat Kristiani. Untuk merayakan hari berbagi kasih ini, Sekolah Internasional Elyon Christian School menggelar empat acara khusus yang seru untuk para murid.

Sebagai informasi, Elyon Christian School merupakan sekolah swasta yang berlokasi di Surabaya Timur dan Surabaya Barat, Jawa Timur.

Sekolah yang berdiri sejak 2002 ini menggunakan standar pembelajaran internasional dan kurikulum Cambridge Assessment International Education untuk tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), TK, SD, SMP, serta SMA.

Marketing Manager Elyon Christian School Risiani Dewi menjelaskan, keempat acara tersebut terdiri dari Hari Orang Tua: Tropical Christmas Holiyay, Pentas Drama Musikal dan Konser Natal, Christmas Carol, dan Sharing Love.

“Natal adalah momen berbagi kasih dan sukacita. Melalui keempat acara ini, kami ingin mengajak seluruh siswa dan orangtua murid Elyon Christian School untuk mempererat keakraban, menyebarkan kegembiraan, serta berbagi kasih kepada sesama, " ujar Dewi.

Hari Orang Tua digelar untuk memperkuat bonding antara orangtua dan anak yang bersekolah di playgroup dan kindergarten Elyon Christian School.

 

Rangkaian kegiatan menyambut Natal Elyon Christian School (DOK. Elyon Christian School)

Para murid dengan rentang usia 18 bulan hingga 5 tahun ini akan diajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan eksploratif dan bersepeda dengan wimcycle.

Orangtua siswa dan anak juga bisa menikmati hidangan dari sponsor seperti Cincau Stations, Kopi Tjap Koetjing, Bastian Pasta, dan Jamu Iboe.

Tersedia juga booth edukatif dari English First, Pure Baby, Eons Clinic, dan Kidzania. Acara ini juga berhadiah liburan ke Solia Hotel Bali.

Pentas Drama Musikal dan Konser Natal hadir dengan tema "Light in Your Dwelling”. 

Pada acara ini, murid-murid usia SMP dan SMA akan menampilkan drama musikal ala Broadway dengan mengangkat kisah seorang anak bernama Jacoba yang hilang dan akhirnya pulang setelah mengalami petualangan yang mendalam.