Nirmala Collection, Kolaborasi Majalah Bobo dan Mizora Jewelry yang Terinspirasi dari Karakter Nirmala

By Sarah Nafisah, Senin, 22 Januari 2024 | 13:00 WIB
Perhiasan cantik oleh Mizora yang terinspirasi dari karakter Nirmala di Majalah Bobo (Majalah Bobo x Mizora)

Bobo.id - Teman-teman masih ingat kan kalau pada 14 April 2023 lalu, Majalah Bobo merayakan ulang tahun yang ke-50.

Untuk merayakannya, Majalah Bobo meluncurkan berbagai macam edisi koleksi terbatas yang menjadi obat rindu teman setia Majalah Bobo.

Mulai dari koleksi terbatas edisi Cergam, koleksi terbatas edisi Cerpen & Dongeng, Kaus Spesial 50 Tahun Majalah Bobo, dan Buku Aktivitas Mombi.

Nah, kali ini Bobo kembali memberikan kejutan dengan meluncurkan produk Nirmala Collection hasil kolaborasi bersama Mizora Jewelry

Sebagai salah satu karakter yang ada di Majalah Bobo, Nirmala dikenal sebagai karakter peri cantik dan ceria.

Hingga saat ini Nirmala masih setia menemani teman-teman Bobo melalui cerita-cerita Negeri Dongeng yang seru dan penuh dengan kenangan.

Untuk menghadirkan keceriaan dan keindahan dari karakter Nirmala, Bobo bekerja sama dengan Mizora Jewelry yang merupakan produsen perhiasan yang berkualitas. 

Bobo dan Mizora Jewelry ingin merayakan kebahagiaan dan keceriaan untuk bernostalgia bersama Nirmala dengan menciptakan koleksi perhiasan spesial.

Tentunya perhiasan ini terinspirasi oleh karakter Nirmala dari Cerita Negeri Dongeng, lo. 

Menurut Kak David Togatorop, selaku Editor in Chief Majalah Bobo, kolaborasi ini merupakan sesuatu hal yang sangat sesuai dengan apa yang menjadi impian Majalah Bobo, yaitu membawa fantasi menjadi bagian nyata kehidupan.

“Impian bukanlah hal yang selalu menjadi impian. Fantasi bisa menjadi sesuatu yang nyata. Keajaiban Negeri Dongeng tempat bermukimnya Nirmala kini terwujud menjadi koleksi perhiasan yang secara nyata bisa menjadi bagian keseharian pembaca setia Majalah Bobo.” Jelas Kak David.

Baca Juga: 10 Dongeng Terbaik di Youtube Majalah Bobo, dari Oki Nirmala hingga Bona