Rayakan HUT Ke-36, Nova Setia Menginspirasi Perempuan Indonesia dengan Kampanye #PintarAturUang

By Grace Eirin, Rabu, 28 Februari 2024 | 14:30 WIB
Nova merayakan Hari Ulang Tahun ke-36 melalui kampanye #PintarAturUang (Dok. Nova)

Bobo.id - Bulan Februari merupakan bulan yang spesial untuk NOVA, salah satu media perempuan bagian dari Grid Network, Kompas Gramedia. 

Pada 25 Februari 2024 kemarin, NOVA merayakan ulang tahun ke-36. 

Sejak awal dibuat, tabloid NOVA sudah menemani dan menjadi sahabat yang memahami kebutuhan dan keinginan perempuan Indonesia, dari generasi ke generasi. 

Kini, NOVA dapat ditemukan melalui website NOVA.id, akun Instagram, Youtube, Facebook, Twitter, Tiktok, dan memperkuat jaringannya melalui Komunitas Sahabat NOVA.

Pada perayaan ulang tahun ke-36, NOVA ingin terus berkomitmen untuk setia menginspirasi dan memberikan dukungan bagi perempuan Indonesia untuk terus berdaya, khususnya dalam keuangan.

Oleh karena itu, sejak tahun 2019 NOVA sudah fokus mengusung kampanye "Pintar Atur Uang". 

Tujuan kampanye ini yaitu untuk meningkatkan dan menguatkan literasi keuangan perempuan Indonesia, dan upaya ini berbuah manis.

Sejak dibuatnya kampanye #PintarAturUang, antusias para pembaca sangat tinggi. 

Ini ditunjukkan dengan banyaknya jumlah webinar dan kulwap (kuliah Whatsapp), yang terus diadakan dengan berbagai tema sesuai permintaan.

NOVA turut bangga karena angka literasi keuangan perempuan semakin meningkat dari tahun ke tahun. 

Menurut Kak Indira D. Saraswaty, Editor in Chief NOVA, hal ini dapat terjadi berkat dukungan para partner dan Sahabat NOVA.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-7, Grid.ID Adakan Pesta Bareng Sobat Grid dan Para Idola